kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini aset kripto yang bakal bullish dan bearish di pekan kedua Juli 2021


Selasa, 06 Juli 2021 / 06:25 WIB
Ini aset kripto yang bakal bullish dan bearish di pekan kedua Juli 2021


Reporter: Avanty Nurdiana | Editor: Avanty Nurdiana

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pergerakan aset kripto di pekan ini hampir sama dengan pekan lalu. Indodax menyebut, aset kripto yang bullish dan bearish masih sama dengan pekan sebelumnya. Kenaikan dan penurunan aset kripto masih berlanjut selama satu pekan ke depan. 

Hal ini terlihat dari aset-aset kripto yang menunjukkan tren kenaikan harga dari analisa teknikal tim Indodax. Ini menjadi kabar gembira bagi yang memegang ADA, COMP dan beberapa aset kripto lain. 

Baca Juga: Binance Kembali Dipermasalahkan, Kali Ini Pengawas Thailand Layangkan Aduan Pidana

Terutama beberapa aset kripto DeFi yang disinyalir akan meningkat selama satu pekan ke depan. Selain itu, Ethereum dan Bitcoin masih menunjukkan tren sideways. Keduanya tidak masuk dalam market bullish dan juga market bearish. 

Limka aset kripto yang bullish pada Indodax Market Signal edisi pekan ini (5 - 9 Juli 2021) diantaranya sebagai berikut: 
1. Cardano (ADA)
Aset kripto yang bullish salah satunya adalah Cardano (ADA). Kenaikan ADA juga masih berlanjut pada pekan ini. Cardano adalah “blockchain generasi ketiga.” 

Tujuan utama dari platform ini adalah untuk menerapkan semua fitur terbaik dari Litecoin, Bitcoin dan Ethereum ke dalam satu mata uang kripto melengkapi campuran yang dihasilkan dengan sejumlah teknologi inovatif tambahan. 

Harga terendah ADA pada  Senin (5/7) adalah Rp 20.000 dan harga tertinggi adalah Rp21.400

2. Polygon (MATIC)
Berikutnya, ada aset kripto Polygon (MATIC)  yang akan mengalami kenaikan harga pada satu pekan ke depan. Kenaikan ini juga berlanjut dari kenaikan beberapa pekan sebelumnya. 

Ada beberapa momen yang membuat investor tertarik dengan kripto ini. Salah satu event yang dijadwalkan adalah XEND/MATIC integration. Kemudian juga ada beberapa event lainnya pada awal Juli mendatang. 

Baca Juga: Akun aktif turun terendah sejak April, harga Bitcoin melorot

Matic bertujuan untuk mengubah ini dengan memanfaatkan kombinasi penskalaan blockchain, platform dan alat pengembang, dan fokus yang tajam pada pengalaman pengguna.




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×