kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Indodax bagi-bagi hadiah di ulang tahun kelima


Jumat, 15 Februari 2019 / 19:55 WIB

Indodax bagi-bagi hadiah di ulang tahun kelima

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan penyedia platform jual beli aset digital, Indodax merayakan ulang tahun kelima dengan program Badai Hadiah Indodax. Program ini berlaku untuk semua pengguna Indodax, baik member baru ataupun lama, yang statusnya sudah terverifikasi.

“Kini Indodax menjadi bursa aset digital terbesar di Indonesia dengan jumlah pengguna yang sudah melebihi 1,5 juta per Desember 2018. Ke depan, Indodax akan selalu berusaha menjadi platform perdagangan aset digital yang semakin profesional dan terpercaya,” ujar Oscar Darmawan, CEO dan pendiri Indodax di The Hook Resto, Jakarta Selatan, Jumat (15/2).


Program yang mengusung tema #BadaiHadiahIndodax adalah sebuah kontes jual beli aset digital yang berlangsung 15 Februari-15 Mei 2019 dengan total hadiah lebih dari Rp 300 juta untuk 100 orang pemenaang dan hadiah utama berupa satu unit mobil All New Honda Brio Satya.

Oscar menambahkan semua member yang bergabung di Indodax bisa mendapat hadiah. Bagi member yang baru bergabung pun bisa terdaftar karena proses verifikasi kurang dari 24 jam.

Selanjutnya, Dia bilang ada tiga kategori hadiah yang sudah disiapkan dan akan diumumkan dalam empat tahap. Kategori pertama adalah Hadiah Bulanan (Februari, Maret, April) dengan hadiah sepeda motor dan smartphone.

Kategori kedua adalah Hadiah Acak dengan hadiah sepeda motor, smartphone dan jam tangan. Kategori ketiga adalah hadiah utama berupa satu unit mobil All New Honda Brio Satya, sepeda motor, smartphone dan jam tangan.

 


Reporter: Jane Aprilyani
Editor: Wahyu Rahmawati

Video Pilihan

Tag

Close [X]
×