kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Indo Premier beri layanan eksklusif nasabah dengan portofolio aset di atas Rp 1 M


Senin, 14 Desember 2020 / 22:38 WIB
Indo Premier beri layanan eksklusif nasabah dengan portofolio aset di atas Rp 1 M
ILUSTRASI. Investor memantau perdagangan saham melalui gawainya di Jakarta, Jumat (13/11/2020).


Reporter: Dityasa H. Forddanta | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Digitalisasi sektor keuangan di era revolusi industri 4.0 mengakibatkan perubahan besar-besaran dalam strategi pengelolaan dan pengembangan aset. Tak mengherankan, perpindahan aset dari satu titik ke titik lain yang lebih menguntungkan dengan daya tarik layanannya yang makin dipersonalisasi sangat mudah terjadi.

Masa depan pengelolaan keuangan pun memasuki dekade dimana layanan eksklusif harus benar-benar meminimalisasi risiko kerugian melalui transformasi layanan yang semakin dikonsolidasi.

PT Indo Premier Sekuritas sebagai pelopor solusi risiko untuk nasabah dengan portofolio aset di atas 1 miliar mengedepankan proposisi manajemen risiko dengan fokus pada solusi terintegrasi melalui transformasi layanan.

"Mengingat pandemi Covid-19 makin membatasi interaksi tatap muka, Indo Premier memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan kemudahan dan kontinuitas akses layanan secara virtual untuk memastikan kenyamanan nasabah dalam berinvestasi. Evolusi teknologi di era disrupsi membuka tantangan dan peluang untuk adaptasi baru pada interaksi yang makin personal," terang Head of Wealth Management Unit Indo Premier Sekuritas, Herry Oarto dalam keterangan tertulis, Senin (14/12).

Baca Juga: Level 6.000 di Depan Mata, IHSG Hari Ini (8/12) Diprediksi Masih Bertenaga

Di masa pandemi Covid-19 dengan physical distancingnya Indo Premier mampu beradaptasi dan berinovasi dengan cepat untuk memastikan solusi-solusi berkualitas bagi klien tanpa kehilangan sentuhan personalnya.

"Indo Premier Sekuritas memiliki layanan eksklusif bagi nasabah high net worth individuals (HNWI) dengan aset di atas 1 miliar. Standar nominal aset bagi nasabah HNWI ini sebanding dengan benefit layanan yang didapatkan," imbuhnya.

Privilege khusus yang diberikan pada nasabah HNWI yakni dedicated Relationship Manager yang akan membantu semua aktivitas transaksi mulai dari rekomendasi sampai dengan eksekusi order.

"Kami memposisikan diri untuk membuat perbedaan layanan bagi klien di tengah krisis akibat pandemi Covid-19. Pelayanan eksklusif ini bukan hanya sebatas personalize service, melainkan juga first class financial solutions. Karena itu Relationship Manager Wealth Management Indo Premier juga sangat antusias dengan upaya meningkatkan layanan dengan mempertajam kemampuan analisisnya."

Baca Juga: Naik 2,07% pada Senin (7/12), IHSG masih berpeluang menguat pada Selasa (8/12)

Relationship Manager Wealth Management Indo Premier Sekuritas dibekali kemampuan analisis dan solusi proposisi manajemen aset yang siap sedia melayani klien. Karena mendapatkan layanan lebih personal maka nasabah HNWI bisa fokus pada pengelolaan portofolio keuangan dengan maksimal.

Ketika datang ke kantor IPOT pun, nasabah HNWI akan langsung dilayani di ruangan khusus, diberi fasilitas konsultasi tentang produk keuangan yang komprehensif, dan diberi penjelasan produk yang sesui dengan kebutuhan masing-masing nasabah.

"Nasabah HNWI mendapatkan benefit dan privilege khusus dibandingkan dengan nasabah lainnya. Spektrum layanannya pun dipersonalisasi sedemikian rupa sehingga benar-benar eksklusif. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Call Center Wealth Management," pungkasnya.

Selanjutnya: Elnusa (ELSA) terbitkan sukuk pertama Rp 700 miliar dengan peringkat idAA(Sy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×