Reporter: Irma Yani | Editor: Dupla Kartini
JAKARTA. Grup Ciputra memperkirakan marketing sales hingga November 2011 mencapai Rp 4,1 triliun. Dengan prediksi realisasi itu, maka CTRA berharap marketing sales di sepanjang 2011 dapat mencapai Rp 4,5 triliun.
Pencapaian marketing sales tersebut sudah melebih target Perseroan untuk tahun ini sebesar Rp 3,9 triliun. Marketing sales tersebut jauh lebih tinggi dari realisasi tahun 2010 yang hanya Rp 2,4 triliun.
"Itu didukung dari 23 proyek yang kita miliki," kata Direktur PT Ciputra Development Tbk (CTRA) Tulus Santosa, Rabu (14/12).
Tulus berharap, penjualan tahun ini dapat mencapai Rp 2,5 triliun atau naik dari tahun lalu yang sebesar Rp 2,4 triliun. Sedangkan, laba bersih diharapkan dapat mencapai 15% dari realisasi penjualan di 2011. "Over all sudah cukup bagus, jadi kita optimis," pungkasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News