kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Diagnos Laboratorium Utama (DGNS) menambah outlet baru di Bandung


Jumat, 19 November 2021 / 20:59 WIB
Diagnos Laboratorium Utama (DGNS) menambah outlet baru di Bandung
ILUSTRASI. PT DIagnos Laboratorium Utama Tbk (DGNS) menambah empat laboratorium


Reporter: Kenia Intan | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten yang bergerak di bidang aktivitas pelayanan penunjang kesehatan PT Diagnos Laboratorium Utama Tbk (DGNS) terus menjalankan ekspansinya. Menggandeng Klinik Utama Ibu dan Anak Jasmine MQ Medika, Diagnos menambah outlet baru di Kota Bandung, Jawa Barat. 

"Adapun tujuan pembukaan laboratorium ini sebagai langkah mendukung dan membantu pemerintah dalam upaya pemerataan kesehatan dan laboratorium di seluruh wilayah Indonesia dengan teknologi terdepan," ungkap GM Sekretaris Perusahaan Diagnos Laboratorium Fanfan Riksani dalam keterbukaan informasi, Jumat (19/11). 

Diagnos Laboratorium berharap outlet baru di Kota Bandung akan menambah kualitas layanan kesehatan kepada masyarakat, sekaligus mendekatkan DGNS kepada pasien. 

Baca Juga: Simak kinerja cemerlang Diagnos Laboratorium Utama (DGNS) hingga kuartal III-2021

Pada awal bulan November 2021, DGNS telah menambah satu cabang baru di Makassar. Cabang tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di wilayah Kota Makassar. Di sisi lain, membantu pemerintah dalam upaya pemerataan kesehatan dan laboratorium di seluruh wilayah Indonesia dengan teknologi terdepan. 

Sekadar informasi, hingga kuartal ketiga 2021 DGNS membukukan pertumbuhan kinerja yang signifikan. Laba tahun berjalannya terkerek 130,55% year on year (yoy) menjadi Rp 63,97%. Sebelumnya, laba DGNS tercatat Rp 27,74 miliar. 

Sementara itu, pendapatan Diagnos Laboratorium juga melesat 149,10% yoy menjadi Rp 250,83 miliar. Asal tahu saja, pada periode yang sama tahun lalu, pendapatan DGNS tercatat Rp 100,69 miliar. 

Baca Juga: Simak rekomendasi saham PRDA dan DGNS berikut ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×