kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Danareksa menangani lima IPO di semester II


Selasa, 10 Juli 2018 / 11:40 WIB
Danareksa menangani lima IPO di semester II
ILUSTRASI. Front Office Danareksa Sekuritas

Berita Terkait

Reporter: Yoliawan H | Editor: Wahyu Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Danareksa Sekuritas berencana menggawangi rencana penjualan saham perdana atau initial public offering (IPO) dua korporasi di semester II 2018 ini.

Boumediene H Sihombing, Direktur Danareksa Sekuritas mengatakan, rencananya yang akan melakukan IPO adalah dua anak usaha BUMN. Karena di kondisi market masih tak tentu, korporasi BUMN dirasa lebih mumpuni.


“Rencananya nanti di semester II, tapi masih menunggu hasil buku di bulan Juni, kemungkinan kami akan pakai buku bulan itu,” ujar Boumediene saat ditemui di Bursa Efek Indonesia, Selasa (10/7).

Pihaknya akan mencermati kondisi market sebelum melakukan rencana ini. Menurutnya, akan ada lanjutan IPO lagi sebanyak tiga perusahaan. Tiga IPO ini merupakan penundaan dari semester I lalu. Ketiganya mungkin juga akan menggunakan buku bulan Juni.

Adapun tiga perusahaan yang di telah berencana IPO sejak awal tahun 2018 adalah PT Panca Mitra Multiperdana, PT Bersama Jaya Indo, pengelola restoran The Ducking dan PT Wijaya Karya Realty. Alasan penundaan lebih karena kondisi pasar.




TERBARU

Close [X]
×