kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dana Berkembang Optimal, Buka Tabungan dengan Bunga Hingga 3,88%


Rabu, 05 Oktober 2022 / 11:09 WIB
Dana Berkembang Optimal, Buka Tabungan dengan Bunga Hingga 3,88%
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Saat ini, sebagian bank hanya memberikan bunga tabungan 0—1% kepada nasabah. Oleh sebab itu, banyak orang yang beranggapan buka tabungan sudah tidak menguntungkan lagi. Apalagi, jika tabungan tersebut membebankan berbagai potongan, seperti biaya administrasi dan biaya kartu ATM setiap bulannya.

Terlepas dari besaran suku bunganya, buka tabungan tetap memberikan manfaat untuk memudahkan transaksi keuangan kita sehari-hari. Dengan tren cashless seperti saat ini, tabungan yang memiliki fasilitas internet banking dapat membantu kita membayar tagihan rutin, belanja online, hingga top up dompet digital.

Baca Juga: Deposito Terjangkau Mulai Rp1 Juta, Investasi Mudah untuk Gen Z dan Y

Buka tabungan juga tetap perlu dilakukan jika kita ingin bepergian ke luar negeri atau mengajukan permohonan kredit ke bank. Pihak kedutaan besar negara yang akan kita kunjungi biasanya akan meminta rekening koran dari tabungan selama beberapa bulan terakhir sebagai persyaratan pengajuan visa. Bank juga menilai kelayakan nasabah sebagai debitur melalui catatan transaksi dalam rekening tabungan.

Bunga tabungan kompetitif

Jika kita cermat memilah berbagai produk tabungan yang ditawarkan pihak perbankan, masih ada yang memberikan suku bunga kompetitif di atas bunga tabungan pada umumnya. Contohnya, Tabungan J Trust One dari J Trust Bank. Tabungan J Trust One memberikan suku bunga 3,88% per annum (p.a) atau per tahun dengan penghitungan bunga berdasarkan saldo harian. Simpanan Anda pun dapat lebih berkembang optimal.

Keunggulan lainnya, Tabungan J Trust One mencatat transaksi pada buku tabungan atau e-statement dengan lebih detail dan informatif. Jumlah transaksinya tidak dibatasi, sehingga memudahkan Anda yang aktif bertransaksi dengan nominal besar baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis.

Nasabah Tabungan J Trust One pun dapat mengajukan fasilitas internet banking atas nama perorangan atau non-perorangan. Dengan internet banking, Anda dapat bertransaksi di mana saja dan kapan saja. Memonitor transaksi dalam rekening tabungan pun jadi lebih mudah.

Nasabah perlu menyetor saldo awal minimum sebesar Rp25 juta untuk buka Tabungan J Trust One. Saldo minimum tabungan ini adalah Rp10 juta dan bunga hanya akan diberikan untuk saldo tabungan di atas saldo minimum tersebut, sedangkan untuk biaya administrasinya dikenakan Rp25.000 per bulan.

Nasabah prioritas

Nasabah yang buka Tabungan J Trust One berkesempatan menjadi nasabah J Trust Bank Priority. Nasabah prioritas akan memperoleh berbagai manfaat dan keistimewaan dalam layanan dari J Trust Bank. Misalnya, nasabah prioritas tidak perlu antre dan menunggu lama saat bertransaksi di kantor cabang bank.

Nasabah perorangan maupun badan usaha dapat membuka rekening Tabungan J Trust One. Jika nasabah membuka rekening atas nama perorangan, nasabah perlu menunjukkan kartu identitas diri seperti KTP atau paspor disertai KITAS/KITAP bagi WNA. Nasabah juga perlu membawa NPWP.

Sementara itu, jika nasabah membuka rekening atas nama perusahaan, harus menyiapkan fotokopi dokumen legalitas perusahaan seperti akta pendirian, akta perubahan terbaru, SIUP, TDP, NPWP, surat keterangan domisili, data pengurus perusahaan serta KTP pengurus, surat pengesahan dari kementerian, dan lain-lain.

Kabar baiknya, nasabah yang buka Tabungan J Trust One hingga 30 November 2022 berkesempatan ikut Undian Lucky Se7en dalam rangka ulang tahun J Trust Bank yang ketujuh. Caranya, setiap peningkatan saldo rata-rata Rp1 juta dari bulan sebelumnya akan mendapatkan satu nomor undian. Nomor undian setiap bulan akan diakumulasi sampai periode undian berakhir.

Undian Lucky Se7en menyediakan hadiah mewah senilai ratusan juta rupiah seperti satu unit mobil Toyota Raize, empat unit Vespa Primavera S 150, hingga 30 logam mulia 5 gram. Jadi, jangan lewatkan kesempatan menguntungkan ini dan segera buka Tabungan J Trust One dari J Trust Bank.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat atau hubungi Ask J 1500 615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×