kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dana Berkembang Maksimal di Tabungan J Trust One dengan Bunga Kompetitif


Selasa, 28 Juni 2022 / 13:17 WIB
Dana Berkembang Maksimal di Tabungan J Trust One dengan Bunga Kompetitif
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Dalam menjalankan bisnis, pengusaha kerap melakukan transaksi keuangan yang membutuhkan nominal besar. Padahal, tabungan biasa pada umumnya membatasi penarikan dana tunai atau transfer antar-rekening maksimum Rp25 juta. Ini sebabnya pengusaha perlu buka rekening tabungan khusus bisnis.

Tabungan bisnis membantu pengusaha mengelola keuangan bisnis dengan lebih terukur. Jenis tabungan ini biasanya memberikan berbagai manfaat, seperti limit transaksi yang lebih tinggi dibandingkan dengan tabungan biasa atau bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.

Baca Juga: Cara Punya Rumah Sesuai Keinginan dengan KPR Angsuran Ringan

Baik pengusaha perorangan maupun non-perorangan dapat membuka tabungan bisnis. Tabungan bisnis yang dilengkapi dengan fasilitas internet banking akan memudahkan pengusaha melakukan transaksi bisnis kapan saja dan di mana saja.

Selain itu, umumnya tabungan bisnis memberikan pencatatan transaksi yang lebih detail dan informatif dibanding tabungan biasa. Dengan demikian, pengusaha bisa lebih mudah melakukan pengecekan bukti pembayaran dan melacak transaksi bisnisnya.

Tabungan bisnis bunga kompetitif

Bagi pengusaha yang sedang berencana buka rekening tabungan khusus bisnis, dapat mempertimbangkan Tabungan J Trust One dari J Trust Bank. Tabungan J Trust One tidak membatasi jumlah penarikan yang dilakukan nasabah sehingga pengusaha dapat menyelesaikan transaksi bisnis dengan nominal besar.

Keunggulan lainnya, Tabungan J Trust One mencatat transaksi pada buku tabungan atau e-statement dengan lebih detail dan informatif. Nasabah Tabungan J Trust One pun dapat mengajukan fasilitas internet banking, baik atas nama perorangan atau non-perorangan.  

Kelebihan utama Tabungan J Trust One dibandingkan dengan tabungan bisnis lainnya adalah suku bunganya yang kompetitif. Tabungan J Trust One memberikan suku bunga 3,68% per tahun dengan penghitungan bunga berdasarkan saldo harian.

Suku bunga ini sangat kompetitif jika daripada tabungan bisnis lainnya, yang rata-rata hanya memberikan suku bunga di bawah 3% per tahun. Dengan suku bunga yang terbilang di atas rata-rata, pengusaha dapat mengembangkan dananya secara maksimal dengan Tabungan J Trust One.

Selain itu, nasabah yang buka rekening Tabungan J Trust One berkesempatan menjadi nasabah J Trust Bank Priority. Nasabah prioritas akan memperoleh berbagai manfaat dan keistimewaan dalam layanan dari J Trust Bank.

Persyaratan buka rekening

Pengusaha baik perorangan maupun non-perorangan dapat membuka rekening Tabungan J Trust One. Jika nasabah membuka rekening atas nama perorangan, nasabah perlu menunjukkan kartu identitas diri seperti KTP atau paspor disertai KITAS/KITAP bagi WNA. Nasabah juga perlu membawa NPWP.

Sementara itu, jika nasabah membuka rekening atas nama perusahaan, nasabah harus menyiapkan fotokopi dokumen legalitas perusahaan, seperti akta pendirian, akta perubahan terbaru, SIUP, TDP, NPWP, surat keterangan domisili, data pengurus perusahaan, KTP pengurus, surat pengesahan dari kementerian, dan lain-lain.

Nasabah perlu menyetor saldo awal minimum sebesar Rp25 juta untuk membuka rekening Tabungan J Trust One. Saldo minimum tabungan ini adalah Rp10 juta dan bunga hanya akan diberikan untuk saldo tabungan di atas saldo minimum tersebut. Adapun, biaya administrasinya dikenakan Rp25.000 per bulan.

Dengan buka rekening Tabungan J Trust One, pengusaha dapat mengembangkan dana secara maksimal dan memperoleh dukungan untuk menjalankan bisnis secara lebih mudah, aman, dan nyaman. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Tabungan J Trust One, kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, hubungi Ask J 1500 615 atau klik www.jtrustbank.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×