kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Cara Untung Bareng Teman Satu Circle dengan Buka Deposito Referral


Jumat, 16 Juni 2023 / 14:09 WIB
Cara Untung Bareng Teman Satu Circle dengan Buka Deposito Referral
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Merawat pertemanan membutuhkan usaha untuk saling memberi dan menerima. Ternyata, buka deposito bisa jadi salah satu cara memberikan manfaat positif bagi lingkaran pertemanan terdekat atau circle Anda.

Memiliki circle yang positif ikut berkontribusi pada kesehatan Anda. Menurut studi Mayo Clinic, orang dewasa yang punya koneksi sosial kuat memiliki risiko yang lebih rendah untuk terkena masalah kesehatan serius seperti depresi, tekanan darah tinggi, dan indeks massa tubuh (BMI) yang tidak sehat.

Untuk menjaga dan mengembangkan pertemanan yang sehat, diperlukan timbal balik antara kedua pihak. Saat Anda sedang mengalami kesulitan, teman yang baik akan hadir untuk memberikan dukungan. Begitu pula sebaliknya. Menunjukkan kepedulian dan berbagi kebaikan akan membuat persahabatan lebih kuat.

Jika memiliki pengalaman menyenangkan, tentu Anda ingin membaginya bersama circle terdekat. Membagikan cara mendapatkan penghasilan tambahan yang mudah, misalnya. Menariknya, saat ini dengan mengajak teman buka deposito Anda bisa untung bersama teman satu circle.

Menyimpan tabungan dalam deposito akan memberikan imbal hasil yang lebih tinggi dibandingkan dengan tabungan biasa. Terlebih bila produk deposito tersebut menawarkan bunga yang kompetitif. Ada pula program deposito yang menyediakan tambahan reward bagi nasabah serta relasi yang direkomendasikan buka deposito. Inilah yang dapat Anda tawarkan pada circle Anda.

Deposito Referral

Dari berbagai program deposito dengan tambahan reward, program Deposito Referral dari J Trust Bank menawarkan benefit tidak hanya bagi deposan, tetapi juga bagi orang yang mereferensikan relasinya buka tabungan deposito. Nasabah cukup menyetor minimum Rp10 juta untuk mengikuti program Deposito Referral. Nasabah dapat memilih tenor deposito tiga bulan atau enam bulan. Bunganya pun terhitung kompetitif, yaitu 4,75% per tahun.

Program Deposito Referral memungkinkan pemilik deposito (deposan) dan orang yang merekomendasikan buka tabungan deposito di J Trust Bank (referentor) menikmati reward langsung berupa cashback. Untuk penempatan deposito baru, deposan akan memperoleh reward senilai 0,25% per tahun dari nominal deposito.

Adapun referentor deposito akan memperoleh reward senilai 0,50% per tahun dari nominal deposito. Siapa pun bisa menjadi referentor dalam program Deposito Referral ini, tidak hanya nasabah J Trust Bank. Reward untuk referentor dapat dikreditkan ke rekening atau dibayar tunai. Jadi, dengan ikut program ini Anda bisa memperoleh tambahan penghasilan dari bunga dan hadiah reward yang diberikan.

Mengikuti ketentuan yang berlaku, nilai bunga deposito dan reward yang diperoleh deposan serta referentor akan dikenakan pajak sebesar 20%. Nasabah juga perlu mengingat ada biaya penalti jika mencairkan deposito sebelum jatuh tempo. Untuk tenor tiga bulan, penaltinya sebesar 0,39% dari nominal deposito, sedangkan untuk tenor enam bulan, dikenakan penalti 0,77% dari nominal deposito.

Selain penalti tersebut, suku bunga deposito akan dihitung dari awal menjadi 3% (sesuai suku bunga tabungan). Oleh karena itu, supaya hasil bunga deposito yang diterima lebih optimal, sebaiknya nasabah mempertimbangkan kembali saat ingin mencairkan deposito sebelum jatuh tempo.

Makin banyak teman dan kerabat yang Anda ajak buka Deposito Referral dari J Trust Bank, makin banyak pula reward yang Anda peroleh. Anda dan circle sama-sama untung, pertemanan makin kuat karena saling memberikan pengaruh positif. Segera kunjungi laman www.jtrustbank.co.id atau hubungi Ask J 1500 615 untuk informasi lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×