kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45900,82   11,02   1.24%
  • EMAS1.333.000 0,45%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ajak Teman dan Keluarga Buka Deposito, Raih Cuan untuk Beli Tiket Konser


Rabu, 17 Mei 2023 / 11:51 WIB
Ajak Teman dan Keluarga Buka Deposito, Raih Cuan untuk Beli Tiket Konser
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Sedang cari tambahan pendapatan untuk nonton konser atau kebutuhan lainnya? Siapa sangka, buka deposito dan ajak teman atau kerabat buka deposito baru bisa jadi alternatif sumber cuan untuk Anda.

Berita Coldplay konser di Jakarta pada November mendatang sedang ramai diperbincangkan masyarakat. Band asal Inggris itu telah dianggap sebagai salah satu legenda britpop. Oleh karena itu, tak hanya penggemar mereka yang antusias dengan rencana konser perdana Coldplay di Indonesia.

Berdasarkan informasi promotor konser, tiket konser Coldplay Jakarta dibanderol mulai dari Rp800 ribu hingga Rp11 juta. Harga tiket tersebut belum termasuk pajak pemerintah 15%, convenience fee 5%, dan biaya tambahan lainnya.

Makin mahal harga tempat duduk di venue konser, pengalaman menonton yang diberikan tentu makin baik. Di sisi lain, harganya juga tidak murah. Alhasil, banyak kaum muda yang berkelakar rela menjebol tabungan atau dana darurat demi membeli tiket konser Coldplay sebagai pengalaman sekali seumur hidup.

Selain membobol tabungan, ada cara lain yang bisa dilakukan untuk membeli tiket konser, yaitu dengan mencari tambahan pendapatan. Saat ini, banyak cara untuk memperoleh tambahan penghasilan, termasuk dengan memanfaatkan program referral dari berbagai brand.

Umumnya, program referral akan memberikan reward atau imbalan bagi peserta yang mengajak atau merekomendasikan relasinya mengikuti program terkait. Imbalannya bisa berupa poin, barang, atau sejumlah uang.

Beragam brand menyelenggarakan program referral seperti ini, begitu pula perbankan dengan produk depositonya. Jadi, manfaat yang diperoleh dari deposito bukan hanya bunga deposito melainkan juga reward tambahan bagi nasabah atau peserta program referral

Deposito Referral

Dari berbagai program deposito dengan tambahan reward, program Deposito Referral dari J Trust Bank menawarkan benefit tak hanya bagi deposan, tetapi juga bagi orang yang mereferensikan relasinya buka tabungan deposito. Nasabah cukup menyetor dana minimum Rp10 juta untuk mengikuti program Deposito Referral. Nasabah dapat memilih tenor deposito tiga bulan atau enam bulan. Bunganya pun terhitung kompetitif, yaitu 4,75% per tahun.

Program Deposito Referral memungkinkan pemilik deposito (deposan) dan orang yang merekomendasikan buka tabungan deposito di J Trust Bank (referentor) menikmati reward langsung berupa cashback. Untuk penempatan deposito baru, deposan akan memperoleh reward senilai 0,25% per tahun dari nominal deposito.

Adapun referentor deposito akan memperoleh reward senilai 0,50% per tahun dari nominal deposito. Siapa pun bisa menjadi referentor dalam program Deposito Referral ini, tidak hanya nasabah J Trust Bank. Reward untuk referentor dapat dikreditkan ke rekening atau dibayar tunai. Jadi, dengan ikut program ini Anda bisa memperoleh tambahan penghasilan dari bunga dan hadiah cashback yang diberikan.

Mengikuti ketentuan yang berlaku, nilai bunga deposito dan reward yang diperoleh deposan serta referentor akan dikenakan pajak sebesar 20%. Nasabah juga perlu mengingat ada biaya penalti jika mencairkan deposito sebelum jatuh tempo. Untuk tenor tiga bulan, penaltinya sebesar 0,39% dari nominal deposito, sedangkan untuk tenor enam bulan, dikenakan penalti 0,77% dari nominal deposito.

Selain penalti tersebut, suku bunga deposito akan dihitung dari awal menjadi 3% (sesuai suku bunga tabungan). Karena itu supaya hasil bunga deposito yang diterima lebih optimal, sebaiknya nasabah mempertimbangkan kembali saat ingin mencairkan deposito sebelum jatuh tempo.

Makin banyak teman dan kerabat yang Anda ajak buka Deposito Referral dari J Trust Bank, makin banyak pula cashback yang Anda peroleh. Jadi, tidak perlu bongkar tabungan untuk beli tiket konser Coldplay, bukan? Segera kunjungi laman www.jtrustbank.co.id atau hubungi Ask J 1500 615 untuk informasi lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×