kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45921,46   1,15   0.12%
  • EMAS1.343.000 -0,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Buka Tabungan Bebas Biaya dan Raih Hadiah Utama Senilai Rp100 Juta


Kamis, 25 Mei 2023 / 16:21 WIB
Buka Tabungan Bebas Biaya dan Raih Hadiah Utama Senilai Rp100 Juta
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Istilah ‘tabungan bebas biaya’ lazim digunakan untuk menyebut produk tabungan yang membebaskan biaya administrasi bulanan bagi nasabahnya. Perbankan menyediakan tabungan bebas biaya sebagai jawaban terhadap kebutuhan nasabah yang ingin mengoptimalkan keuntungan menyimpan uang di bank. Saat memilih tabungan bebas biaya, perhatikan hal berikut ini.

  • Besaran suku bunga

Sejumlah bank hanya memberikan bunga di bawah 1% per tahun (p.a) untuk tabungan bebas biaya. Namun ada pula bank yang menawarkan suku bunga kompetitif untuk tabungan bebas biaya. Anda dapat memilih tabungan dengan suku bunga yang paling menguntungkan bagi Anda.

  • Biaya tambahan lainnya

Terkadang ada tabungan bebas biaya yang menggratiskan biaya administrasi bulanan, namun tetap memotong saldo tabungan untuk biaya kartu ATM setiap bulan. Ada pula tabungan bebas biaya yang mengenakan biaya untuk transaksi tertentu, semisal biaya tarik tunai untuk nominal tertentu melalui teller. Cermati biaya tambahan lainnya yang dikenakan produk tabungan tersebut sebelum Anda buka tabungan.

  • Kelengkapan layanan

Selain memberikan bebas biaya administrasi bulanan, cermati layanan lainnya yang dimiliki produk tabungan. Apakah tabungan tersebut punya fasilitas internet banking dan mobile banking? Apakah kartu ATM yang diberikan dapat digunakan pada jaringan ATM selain bank penerbit? Makin lengkap layanan yang diberikan, Anda dapat makin mudah menjalankan transaksi keuangan yang dibutuhkan. 

Pilihan tabungan bebas biaya

Jika Anda sedang mencari tabungan, pertimbangkan Tabungan Tora dari J Trust Bank. Keunggulan pertama Tabungan Tora terletak pada fasilitas bebas admin bulanan, termasuk biaya kartu ATM.  Tabungan Tora juga memberikan suku bunga kompetitif, yaitu hingga 3% per tahun.

Nasabah Tabungan Tora dapat mendaftar layanan internet banking dan mobile banking. Melalui fasilitas online, pemilik Tabungan Tora bisa memanfaatkan bebas biaya transfer antarbank, SKN, dan RTGS masing-masing maksimum 10 kali per bulan.

Untuk penarikan tunai, selain melalui ATM J Trust Bank, nasabah dapat menggunakan jaringan ATM Prima dan Bersama. Anda bisa bebas tarik tunai maksimum empat kali per hari melalui jaringan ATM tersebut.

Setoran awal Tabungan Tora pun sangat terjangkau, yaitu hanya Rp500.000. Selain itu, tidak ada biaya penalti jika saldo tabungan di bawah saldo minimum Rp100.000.

Kabar gembira bagi nasabah J Trust Bank, jika buka Tabungan Tora, Tabungan J Trust, dan Tabungan J Trust One sampai 31 Desember 2023, nasabah bisa mengikuti Program Undian Gr8 Anniversary berhadiah deposito dan tabungan ratusan juta rupiah dalam rangka ulang tahun J Trust Bank yang ke-8.

Setiap peningkatan saldo rata-rata nasabah Rp1 juta dari bulan sebelumnya akan mendapatkan satu nomor undian. Nomor undian setiap bulan akan diakumulasi sampai periode undian berakhir pada 31 Desember 2023. Adapun hadiah yang disediakan dalam program undian ini adalah Grand Prize satu deposito senilai Rp100.000.000, Second Prize tiga deposito masing-masing senilai Rp50.000.000, dan Third Prize 25 tabungan masing-masing senilai Rp2.500.000.

Hadiahnya sangat menguntungkan, bukan? Makin banyak jumlah saldo tabungan, tentu makin banyak nomor undian yang diperoleh. Namun perlu diperhatikan, jika pada saat pelaksanaan undian rekening dinyatakan pasif atau dormant selama enam bulan berturut-turut, rekening tidak dapat diikutkan dalam pengundian.

Kunjungi cabang J Trust Bank terdekat, mengakses www.jtrustbank.co.id atau hubungi Ask J 1500615 untuk informasi mengenai Program Undian Gr8 Anniversary. Dengan buka tabungan bebas biaya  di J Trust Bank, Anda bisa mengelola keuangan dengan efisien, sekaligus mendapatkan peluang membawa pulang hadiah ratusan juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×