kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.333.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Buka Rekening Tabungan Tora, Bisa Bebas Biaya Admin hingga Tarik Tunai


Rabu, 22 Juni 2022 / 14:07 WIB
Buka Rekening Tabungan Tora, Bisa Bebas Biaya Admin hingga Tarik Tunai
ILUSTRASI.


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - Sebagian orang merasa buka rekening tabungan lebih dari satu hanya akan merepotkan dan tidak menguntungkan. Umumnya, bank mengenakan biaya administrasi dan biaya layanan ATM setiap bulan. Alhasil, orang akan berpikir punya lebih banyak tabungan malah menambah kerugian karena uang yang disimpan justru berkurang.

Meski begitu, ada produk tabungan yang memberikan keunggulan serba bebas dalam satu tabungan. J Trust Bank dengan Tabungan Tora menyediakan berbagai fasilitas bebas biaya dan kemudahan lainnya pada nasabah.

Buka rekening banyak fasilitas

Dengan Tabungan Tora, nasabah bisa menikmati berbagai kebebasan, antara lain bebas biaya administrasi dan biaya layanan ATM per bulan. Nasabah pun tidak perlu khawatir tabungannya terkikis biaya-biaya admin ini.

Tabungan Tora memberikan kartu ATM J Trust Bank yang dapat digunakan pada jaringan ATM J Trust Bank, ATM Bersama, dan Prima bekerja sama dengan J Trust Bank. Frekuensi penarikan di mesin ATM J Trust Bank tidak dibatasi, sepanjang sesuai dengan limit pada jenis kartu ATM J Trust Bank. Selain itu, pemilik Tabungan Tora bisa tarik tunai dengan bebas biaya di ATM Prima dan Bersama, maksimal empat kali per hari.

Nasabah Tabungan Tora dapat mengajukan fasilitas internet banking dan mobile banking. Melalui www.jtrustnet.com dan J Trust Mobile, nasabah bisa dengan mudah melakukan berbagai transaksi kapanpun dan di manapun seperti mengecek saldo tabungan dan deposito, membayar tagihan-tagihan bulanan, top up pulsa serta dompet digital, hingga membeli tiket kereta dan pesawat.

Menariknya lagi, melalui J Trust Net dan J Trust Mobile, nasabah memperoleh fasilitas bebas biaya transfer antarbank, SKN, dan RTGS masing-masing maksimum 10 kali per bulan. Fasilitas ini tentu memudahkan nasabah mengurangi biaya transfer yang bisa mencapai Rp30.000 per transaksinya.

Bunga tabungan kompetitif

Tabungan Tora memberikan suku bunga kompetitif hingga 3% per tahun. Penghitungan bunganya pun berdasarkan saldo harian sehingga memberikan hasil yang lebih optimal pada nasabah.

Untuk saldo tabungan < Rp1.000.000 tidak diberikan bunga. Saldo Rp1 juta sampai Rp20 juta bunganya 1% per tahun. Saldo > Rp20 juta sampai Rp50 juta bunganya 2% per tahun dan saldo >Rp50 juta bunganya 3% per tahun.

Tabungan Tora juga memiliki keunggulan lain, seperti setoran awal yang terjangkau. Saat pertama kali buka rekening, nasabah hanya perlu menyetor minimum Rp100 ribu. Untuk saldo minimum, Tabungan Tora menetapkan limit sebesar Rp50.000.

Nasabah dapat memilih pencatatan transaksi dalam bentuk e-statement maupun buku tabungan. Jika buku tabungan sudah penuh, nasabah memperoleh fasilitas bebas biaya atau gratis untuk pindah buku.

Persyaratan buka rekening

Tabungan Tora merupakan rekening atas nama perorangan dan menyimpan dana dalam mata uang Rupiah. Untuk buka rekening Tabungan Tora, caranya sangat mudah.

Selain menyetor saldo awal minimum Rp100 ribu, nasabah cukup membawa identitas diri seperti KTP atau paspor, disertai KITAS/KITAP dan NPWP. Jika baru pertama kali menjadi nasabah J Trust Bank, nasabah mengisi formulir data nasabah dan formulir pembukaan rekening.

Nasabah juga bisa mengajukan pembukaan rekening di e-form yang dapat diakses melalui www.jtrustbank.co.id. Nasabah mengunggah persyaratan dokumen lewat e-form yang kemudian diverifikasi oleh petugas J Trust Bank. Verifikasi awal ini akan mempersingkat waktu proses buka rekening saat nasabah datang ke kantor cabang.

Jadi, kapan lagi Anda bisa buka rekening yang memberikan banyak bebas biaya dalam satu tabungan? Untuk informasi lebih lanjut mengenai Tabungan Tora, segera kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat atau hubungi Ask J 1500 615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×