Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Industri aset digital bergerak menuju integrasi yang lebih luas antara teknologi, keuangan dan gaya hidup. Platform perdagangan kini menjadi ekosistem yang memadukan inovasi teknologi dengan akses ke berbagai jenis investasi.
Berbagai platform berupaya memenangkan persaingan di era yang baru ini. Maka, exchanger kripto, Bitget menunjuk Ignacio Aguirre Franco sebagai Chief Marketing Officer (CMO). Ignacio memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun di bidang teknologi, fintech, dan blockchain dengan latar belakang di engineering dan pemasaran.
Sebelum bergabung dengan Bitget, ia pernah menduduki posisi senior di Adobe, SAP, Scorechain, dan Xapo Bank. Ia berperan dalam pengembangan produk global serta perluasan basis pengguna.
Baca Juga: Takut di Pasar Kripto: Dari Weak Hands ke Strong Hands, Apa Artinya?
Di Bitget, Ignacio akan memimpin strategi pemasaran global untuk memperkuat arah baru perusahaan tersebut sebagai exchange universal (UEX). Ini adalah platform yang tidak hanya melayani perdagangan aset kripto, juga memungkinkan transaksi saham global. Fokus utamanya mencakup peningkatan keterlibatan pengguna, penyederhanaan narasi produk, dan perluasan adopsi berbagai layanan.
“Selama ini, dunia keuangan masih terpecah dan penuh batasan. Saya membantu menghapus batasan-batasan itu agar lebih banyak orang dapat berpartisipasi,” ujar Ignacio dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Rabu (12/11).
CEO Bitget, Gracy Chen berharap, kehadiran Ignacio akan memperkuat langkahdalam menghubungkan inovasi, keamanan, dan kepercayaan pengguna. Bitget juga terus mengembangkan kolaborasi di berbagai bidang, termasuk dengan LaLiga, MotoGP, dan festival musik Untold.
Selanjutnya: Kode Redeem Seven Knights Rebirth Hari ini (13/11), Dapatkan Voucher hingga Karakter
Menarik Dibaca: Ide Outfit dari Para Pemain Drama Korea Spirit Fingers,Cocok untuk Daily Activity Lo
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News













