kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Anak United Tractors gandeng perusahaan Italia


Minggu, 03 Desember 2017 / 21:42 WIB
Anak United Tractors gandeng perusahaan Italia


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Dessy Rosalina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Universal Tekno Reksajaya (UTR) anak perusahaan dari PT United Tractors Tbk bersama dengan prinsipal MB Crusher perusahaan manufaktur dari Italia, menandatangani perjanjian kerja sama. UTR resmi ditunjuk sebagai distributor tunggal produk – produk MB Crusher untuk area pemasaran di Indonesia.

Penandatanganan perjanjian kerja sama dilangsungkan di kedutaan besar Italia di Jakarta Pusat. Hadir dalam acara ini Vittorio Sandalli, Duta Besar Italia untuk Indonesia, Gidion Hasan, Presiden Direktur PT United Tractor Tbk, Guido Azzolin, Presiden MB Crusher Italia, Mahmudi Presiden Direktur PT Universal Tekno Reksajaya beserta jajaran manajemen PT Universal Tekno Reksajaya, MB Crusher dan United Tractors.

Ari Setiyawan, Investor Relation United Tractors mengatakan MB Crusher menawarkan Bucket Crusher di mana Crusher dioperasikan sebagai attachment atau alat yang dipasang di excavator dan berfungsi dengan menggunakan power delivery dari excavator.

"Meningkatnya sektor konstruksi infrastruktur dan pertambangan diharapkan membuat kebutuhan atas mesin crusher semakin tinggi," jelas Ari kepada KONTAN, Minggu (3/12).

Beberapa kendala yang dihadapi oleh pengguna mesin crusher adalah jauhnya lokasi tambang dengan crusher, sulitnya membangun mesin crusher statis, mobilitas dari mesin Crusher, kemudahan perawatan dan suku cadang. Aplikasi mesin cusher merupakan salah satu proses sebagai penghancur material agar sesuai ukuran yang dibutuhkan.

"Harapannya dengan penawaran teknologi ini membantu meningkatkan profit pelaku usaha dengan penghematan investasi, ongkos, transportasi, efektivitas, dan efisiensi perawatan," jelas Ari.

MB Crusher sebagai prinsipal yang memiliki hak paten untuk teknologi bucket crusher, adalah perusahaan manufaktur peralatan kontruksi dari Italia. Adapun lini produk yang disediakan oleh MB Crusher adalah Bucket Crusher, Bucket Screener, Bucket Screener, Drum Cutter, Grapple dan lainnya

MB Crusher akan berada dalam jaringan pelayanan PT United Tractors Tbk. Pelayanan tersebut didukung dengan jaringan yang tersebar pada 20 kantor cabang, 22 site support, 10 kantor perwakilan, 14 kantor tambang, 8 support point di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×