kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.263.000   -4.000   -0,18%
  • USD/IDR 16.658   20,00   0,12%
  • IDX 8.184   17,84   0,22%
  • KOMPAS100 1.144   4,60   0,40%
  • LQ45 837   0,23   0,03%
  • ISSI 284   -0,42   -0,15%
  • IDX30 441   0,53   0,12%
  • IDXHIDIV20 509   0,80   0,16%
  • IDX80 128   -0,10   -0,08%
  • IDXV30 138   -0,14   -0,10%
  • IDXQ30 140   -0,44   -0,31%

ACES Yakin Penjualan Akan Tumbuh Positif pada Kuartal IV-2025


Kamis, 30 Oktober 2025 / 14:04 WIB
ACES Yakin Penjualan Akan Tumbuh Positif pada Kuartal IV-2025
ILUSTRASI. Gerai peralatan dan perlengkapan rumah tangga Azko. Aspirasi Hidup Indonesia (ACES) percaya diri dapat mencatatkan pertumbuhan kinerja yang positif pada sisa 2025. ?


Reporter: Dimas Andi | Editor: Tri Sulistiowati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES) percaya diri dapat mencatatkan pertumbuhan kinerja yang positif pada sisa 2025. Hal ini didukung oleh momentum libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang berpotensi mendongkrak permintaan produk-produk rumah tangga dan gaya hidup.

Direktur Aspirasi Hidup Indonesia Gregory S. Widjaja mengatakan, pihaknya menilai periode Nataru akan menjadi puncak penjualan bagi ACES. Oleh karena itu, ACES memperkirakan penjualannya pada kuartal IV-2025 akan lebih tinggi dibandingkan kuartal-kuartal sebelumnya.

"Kontribusi penjualan saat Nataru kemungkinan sekitar 25%--30% dari total pendapatan kuartal keempat," ujar dia saat acara reopening gerai Azko di Pondok Indah Mall, Kamis (30/10).

Baca Juga: Pendapatan dan Laba Bersih Sarana Mitra Luas (SMIL) Kompak Tumbuh Double Digit

Untuk memperkuat kinerjanya, ACES fokus pada produk-produk kebutuhan rumah tangga maupun gaya hidup yang relevan dengan masyarakat. ACES juga melakukan renovasi pada sejumlah gerainya dengan konsep yang lebih modern dan terasa dekat bagi konsumennya.

Hal ini ditunjukkan oleh reopening atau pembukaan kembali gerai Azko di Pondok Indah Mall 1, Jakarta. Konsep gerai ini lebih modern, friendly, dan interaktif dengan konsumen. ACES juga menyediakan berbagai produk yang telah dikurasi dengan cermat untuk menarik perhatian para konsumen.

"Tata letak produk di sini juga disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dan tentu mudah ditemukan," kata dia.

ACES juga tidak khawatir dengan persaingan yang ketat dengan sesama pemain ritel produk rumah tangga atau gaya hidup. Bagi ACES, persaingan pasar bukan hal yang baru. ACES pun fokus pada penyediaan produk yang berkualitas dan inovatif agar selalu jadi pilihan bagi konsumen.

Lagi pula, ACES mengklaim publik telah merespons dengan positif rebranding yang dilakukan emiten ini melalui merek Azko. "Mayoritas konsumen kami sudah tahu bahwa kami berubah dari brand lama menjadi Azko," pungkas dia.

Baca Juga: Pasar Kripto Justru Memerah Setelah The Fed Pangkas Suku Bunga, Ada Apa?

Selanjutnya: Trump dan Xi Sepakati Pemangkasan Tarif, China Janji Beli Kedelai AS

Menarik Dibaca: 5 Film Komedi Horor Thailand, Lucu, Seram dan Bikin Nagih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Pre-IPO : Explained

[X]
×