kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45960,78   1,83   0.19%
  • EMAS1.033.000 0,49%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

WIFI Menggenjot Akselerasi Proyek Konektivitas dan Layanan Digital


Rabu, 06 Juli 2022 / 17:35 WIB
WIFI Menggenjot Akselerasi Proyek Konektivitas dan Layanan Digital
RUPS PT Solusi Sinergi Digital Tbk (WIFI) di Jakarta.


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Solusi Sinergi Digital Tbk (WIFI) optimistis mampu mencetak kinerja terbaiknya pada tahun-tahun mendatang. Hal ini didukung dengan dimulainya operasional jaringan serat optik sepanjang 2.800 kilometer di rel kereta Pulau Jawa bekerjasama dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero).

WIFI juga telah mulai mengoperasikan segmen pertama jaringan serat optik sejak kuartal pertama 2022. CEO Surge, Hermansjah Haryono yakin pihaknya akan terus berkembang dan memberikan nilai tambah tinggi bagi masyarakat melalui tiga pilar bisnis yaitu konektivitas, pemenuhan kebutuhan masyarakat sehari-hari, serta media periklanan dan hiburan yang terintegrasi.

Dengan solusi end to end yang dimiliki, Solusi Sinergi yakin dapat memberikan nilai tambah yang optimal bagi masyarakat Indonesia. Sejauh ini WIFI sudah menjalankan sejumlah konsep berbasis solusi wirausaha untuk mengoptimalkan percepatan adopsi penggunaan internet sekaligus mendukung transformasi digital di Indonesia.

Baca Juga: Kinerja Melesat pada Tahun 2021, Begini Rencana Bisnis Surge (WIFI) Tahun Ini

Menurut Hermansjah, kolaborasi ekosistem digital menjadi hal penting bagi WIFI dalam mencapai pertumbuhan yang optimal. Surge juga telah memulai terobosan terbaru dalam industri periklanan dan broadband dengan mengadakan program lelang media periklanan dan juga lelang bandwitdh pertama secara online pada awal tahun 2022.

Dengan posisi strategis media periklanan maupun jaringan serat optik yang dimiliki Surge, diharapkan tidak hanya meningkatkan potensi pendapatan perseroan. "Namun juga mendorong pengiklan dan juga penyedia layanan internet di berbagai daerah untuk mendapatkan layanan terbaik dengan cara yang mudah, transparan dan terjangkau," ujar Martha Rebecca, Direktur Pengembangan Usaha Solusi Sinergi Digital.

Per 1 Juli 2022 PT Solusi Sinergi Digital Tbk secara resmi telah masuk ke sektor `teknologi (IDXTechno) juga secara resmi dan masuk ke konstituen JII7.

Baca Juga: Surge (WIFI) Cetak Kenaikan Laba Bersih hingga 25 Kali Lipat pada Tahun Lalu

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Storytelling with Data Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×