Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Herlina Kartika Dewi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Weha Transportasi Indonesia Tbk menargetkan pendapatan Rp 41,48 miliar hingga akhir tahun ini. Target ini tumbuh 30% dibanding tahun 2017.
Untuk mengejar target ini, perusahaan berkode emiten WEHA ini akan genjot transaksi online booking dan produk yang ditawarkan melalui Weha Mart.
Andrianto Putera Tirtawisata, Direktur Bisnis dan Pengembangan PT Weha Transportasi Indonesia Tbk mengatakan Weha Mart yang sudah dibuka sejak tahun lalu, pada kuartal I-2018 belum berkontribusi signifikan. “Weha Mart masih sekitar 1% kontribusi ke pendapatan,” jelasnya Kamis (3/5).
Ia juga menjelaskan bahwa untuk Weha Mart akan terus diupayakan untuk menggaet mitra produk terkenal untuk meningkatkan penjualannya.
Walaupun begitu, perseroan tetap yakin mencapai target tersebut karena tahun ini WEHA meluncurkan Weha Mudik. Andri menjelaskan Weha Mudik sudah bekerjasama dengan loket.com dan redbus.in.
Saat ini, tiket untuk Weha Mudik juga sudah bisa didapatkan melalui loket.com. Namun, untuk proyeksi ke pendapatan, ia belum dapat menyebutkannya.
Andri juga yakin, proyeksi untuk kuartal II 2018, pendapatan WEHA akan meningkat kembali. " Kami yakin di kuartal II juga akan meningkat, karena proyeksinya bagus," tuturnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News