kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45975,16   -1,28   -0.13%
  • EMAS916.000 0,11%
  • RD.SAHAM -0.19%
  • RD.CAMPURAN -0.05%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

Usia tiga tahun, Tokocrypto miliki satu juta user dan akan luncurkan bot trading


Kamis, 16 September 2021 / 23:28 WIB
Usia tiga tahun, Tokocrypto miliki satu juta user dan akan luncurkan bot trading
ILUSTRASI. Aplikasi perdagangan aset kripto dari Tokocrypto.

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Tokocrypto genap berusia tiga tahun. Di usianya ini, Tokocrypto mengklaim menjadi crypto exchange pertama yang memiliki lebih dari 1 juta user. Dan lebih dari 300.000 anggota komunitas.

Pang Xue Kai, CEO Tokocrypto mengatakan, pencapaian ini bisa terwujud atas dukungan dan kepercayaan dari para investor terhadap Tokocrypto. “Sebelumnya di April lalu kami meluncurkan Toko Token (TKO) proyek kripto lokal Indonesia pertama yang menyediakan model token hibrid unik serta mengkombinasikan tiap keunggulan dari dua dunia dalam blockchain, yaitu CeFi dan DeFi. Selain itu, TokoMall, sebagai NFT marketplace juga telah hadir di bulan Agustus lalu, sebagai proyek pengembangan utilitas TKO,” terang Pang, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis  (16/9).

Dan kalau tak aral melintang, Tokocyrpto akan meluncurkan CryptoHero Bot, yang akan membantu para pengguna untuk melakukan trading secara lebih mudah.

CryptoHero adalah platform bot perdagangan aset kripto berbasis cloud yang dapat melakukan trading 24/7 di bursa kripto. Bot CryptoHero ini dirancang sederhana dan intuitif untuk diatur dan dioperasikan oleh pemula kripto. 

Trading bot adalah software yang memanfaatkan artificial intelligence dan machine learning untuk mengamati pergerakan nilai dan eksekusi trading  trading berdasarkan algoritma. Teknologi ini mampu membantu investor dalam merancang, mengeksekusi, dan mempertahankan strategi trading di pasar crypto yang volatil. Sehingga pengguna dapat menghasilkan keuntungan lebih besar dengan risiko minim.

Trading bot dapat beroperasi dengan mengandalkan algoritma yang telah ditentukan sebelumnya. Algoritma tersebut yang membuat trading dapat dilakukan secara otomatis dalam frekuensi tinggi. Dengan menggunakan teknologi ini, pengguna tidak perlu menghabiskan waktu secara manual untuk terus mengecek pergerakan pasar. 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
The Hybrid Salesperson The New Way to Sell in The New Era Certified Supply Chain Manager (CSCM) Batch 2

[X]
×