kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.705.000   1.000   0,06%
  • USD/IDR 16.319   -9,00   -0,06%
  • IDX 6.776   -27,38   -0,40%
  • KOMPAS100 999   -6,13   -0,61%
  • LQ45 773   -3,53   -0,45%
  • ISSI 212   0,06   0,03%
  • IDX30 401   -1,45   -0,36%
  • IDXHIDIV20 484   0,00   0,00%
  • IDX80 113   -0,56   -0,49%
  • IDXV30 119   0,33   0,27%
  • IDXQ30 132   -0,44   -0,33%

Trisula berharap penjualan digital tumbuh di atas 5% tahun ini


Minggu, 28 Januari 2018 / 18:33 WIB
Trisula berharap penjualan digital tumbuh di atas 5% tahun ini
ILUSTRASI. PT Trisula Textile Industries Tbk Catat Sahamnya di Bursa


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perkembangan teknologi saat ini memaksa para peritel untuk adaptif. Salah satunya adalah PT Trisula Intenational Tbk (TRIS) yang memiliki gerai JOBB, Jack Nicklaus, G2000 dan beberapa merk lainnya.

Sampai kuartal III tahun lalu, kontribusi penjualan online terhadap pendapatan perusahaan masih sekitar 2%. Jumlah tersebut pada tahun ini diharapkan akan meningkat seiring dengan ekspansi perusahaan ini di segmen online.

"(Targetnya pertumbuhan di sgmen online bisa lebih dari 5%. Semestinya lebih karena kami terus aktif di sosial media," ujarnya kepada Kontan.co.id pekan ini.

Untuk penjualan online, perusahaan ini juga menggandeng para pelaku di sektor e-commerce maupun marketplace. Saat ini perusahaan ini sudah bekerja sama dengan Lazada, Zalora dan JD.ID. Perusahaan ini juga melakukan perbaikan dan penambahan infrastruktur online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Mastering Finance for Non Finance Entering the Realm of Private Equity

[X]
×