kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Totalindo (TOPS) Kantongi Enam Kontrak Baru Rp 175 miliar per April 2022


Rabu, 18 Mei 2022 / 17:43 WIB
Totalindo (TOPS) Kantongi Enam Kontrak Baru Rp 175 miliar per April 2022
ILUSTRASI. Proyek konstruksi apartemen 31 Sudirman Suitesyang digarap PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOPS) di?Kota Makassar.


Reporter: Nur Qolbi | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten konstruksi PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOPS) memperoleh enam kontrak baru pada Januari sampai dengan April 2022. Total nilai kontraknya adalah sebesar Rp 175 miliar.

Sementara itu, hingga akhir tahun 2022, Totalindo menargetkan dapat memperoleh kontrak baru senilai Rp 1,75 triliun. Jumlah tersebut naik dari target kontrak baru 2021 yang sebesar Rp 1,5 triliun.

Sekretaris Perusahaan Totalindo Novita Festiani mengatakan, seiring semakin meredanya pandemi Covid-19, industri konstruksi juga kembali bergairah. Permintaan proyek Totalindo pun turut meningkat dibanding tahun lalu.

Baca Juga: Minim Katalis Positif, Begini Prospek Emiten Konstruksi dan Infrastruktur Non-BUMN

Saat ini, Totalindo sedang mengerjakan 17 proyek di beberapa wilayah. Proyek tersebut termasuk proyek carry over dari tahun-tahun sebelumnya.

"Proyek yang Totalindo kerjakan juga beragam mulai dari residential seperti apartemen hingga rumah sakit," kata Novita saat dihubungi Kontan.co.id, Rabu (18/5).

Baca Juga: Lanjutkan Ekspansi, Totalindo Eka Persada (TOPS) Bidik Segmen Industri dan Kesehatan

 

Menurut Novita, jumlah tender proyek konstruksi saat ini terbilang tinggi. Sebagai perusahaan konstruksi, Totalindo tidak mau ketinggalan mengikuti proses tender.

"Dari jumlah tender yang diikuti Totalindo, terdapat beberapa proyek dari pemerintah yang umumnya terkait sarana pendidikan," ucap Novita. Dalam mengikuti setiap tender, Totalindo berkomitmen untuk menyediakan jasa konstruksi yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan klien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×