kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.015,93   13,36   1.33%
  • EMAS987.000 0,30%
  • RD.SAHAM -1.86%
  • RD.CAMPURAN -0.70%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Totalindo Eka Persada (TOPS) lakukan topping off proyek 31 Sudirman Suites Makassar


Jumat, 19 November 2021 / 13:01 WIB
Totalindo Eka Persada (TOPS) lakukan topping off proyek 31 Sudirman Suites Makassar
Proyek konstruksi apartemen 31 Sudirman Suitesyang digarap PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOPS) di Kota Makassar.


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOPS) melaksanakan seremonia topping off pada proyek 31 Sudirman Suites Makassar milik PT Rifai Maju Properti.

Direktur Totalindo, Jim Baik menjelaskan bahwa pelaksanaan topping off ini menandakan bahwa kegiatan konstruksi telah memasuki tahap finishing. "Tahapan ini penting bagi pembangunan gedung tinggi termasuk proyek 31 Sudirman Suites ini, pengerjaan struktur utama telah rampung diselesaikan dengan baik dan safety," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (19/11).

Proyek 31 Sudirman Suite dibangun di atas luas tanah 3.805 m2 dan terdiri dari 3 lantai basement, 20 lantai hotel, dan 26 lantai apartemen. Adapun, untuk pembangunan proyek tersebut lingkup TOPS adalah pengerjaan struktur, arsitektur, dan plumbing dengan nilai proyek sebesar Rp 88 miliar.

Baca Juga: Begini upaya Bukit Asam (PTBA) wujudkan net zero emission pada 2050

Dia menegaskan, penyelesaian proyek ini menjadi bentuk komitmen perusahaan di tengah menurunnya tren bisnis konstruksi akibat kendala pandemik Covid-19. Menurutnya, penyelesaian ini merupakan salah satu bukti bahwa Totalindo dapat mempertahankan performa kerja dengan baik.

"Namun, kami tidak berpuas diri, kami akan terus berfokus untuk meningkatkan kualitas agar kepuasan dan kepercayaan dari para klien kami tetap terjaga,” imbuhnya.

Adapun beberapa proyek yang tengah dikerjakan TOPS, antara lain Kingland Avenue Apartment, Skyhouse Alam Sutera, HNI Plaza, dan The Parc South City. Dari sisi kontrak, sampai dengan September 2021 TOPS membukukan kontrak baru sebesar Rp 178 miliar.

Selanjutnya: Dukung masa transisi EBT, berikut rencana PGN (PGAS) meningkatkan penggunaan gas bumi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Planner Development Program Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

[X]
×