kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Terpopuler: Tiga saham masuk radar BEI|Hong Kong semakin mencekam


Rabu, 13 November 2019 / 19:20 WIB
Terpopuler: Tiga saham masuk radar BEI|Hong Kong semakin mencekam
ILUSTRASI. Pengunjung mengamati pergerakan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Senin (28/10/2019).

Reporter: SS. Kurniawan | Editor: S.S. Kurniawan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah artikel yang Kontan.co.id angkat hari ini menjadi berita terpopuler. Misalnya, tiga saham yang masuk radar Bursa Efek Indonesia (BEI).

Kemudian, situasi di Hong Kong semakin mencekam seiring aksi kekerasan yang lebih luas. Berikut adalah sejumlah artikel yang menjadi trending topics di Kontan.co.id, Rabu (13/11):

Awas, tiga saham ini masuk radar pengawasan BEI

Bursa Efek Indonesia (BEI) memasukkan tiga saham dalam kategori bergerak di luar kebiasaan alias unusual market activity (UMA).

Ketiga saham ini adalah PT Sentral Mitra Informatika Tbk (LUCK), PT Forza Land Indonesia Tbk (FORZ), dan PT Borneo Olah Sarana Sukses Tbk (BOSS).

Artikel Selengkapnya:  Awas, tiga saham ini masuk radar pengawasan BEI

Semakin mencekam, Hong Kong bersiap menghadapi aksi kekerasan yang lebih luas lagi

Hong Kong bersiap untuk menghadapi bentrokan lebih lanjut pada Rabu (13/11) seiring para demonstran anti-pemerintah berencana untuk melumpuhkan sebagian wilayah pusat keuangan Asia untuk hari ketiga. Seiring dengan aksi kekerasan yang terus meningkat, transportasi, sekolah dan banyak bisnis ditutup di negara kota ini.

Para pengunjuk rasa dan polisi bertempur sepanjang malam di kampus-kampus dan lokasi lainnya selang beberapa jam setelah Inspektur Senior polisi Kwong Wing-cheung mengatakan Hong Kong telah ditekan ke "jurang kehancuran total".

Artikel Selengkapnya: Semakin mencekam, Hong Kong bersiap menghadapi aksi kekerasan yang lebih luas lagi




TERBARU

×