kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Tahun depan, Campina akan garap segmen es krim premium


Kamis, 29 November 2018 / 22:44 WIB
Tahun depan, Campina akan garap segmen es krim premium
ILUSTRASI. Es krim Campina


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Campina Ice Cream Industry Tbk (CAMP) akan meluncurkan beberapa produk baru untuk memelihara ketertarikan konsumen. Salah satu rencana pada tahun depan adalah memasuki segmen es krim premium dan es krim refreshment.

“Dengan memasuki di kedua segmen tersebut, maka otomatis perusahaan akan memperkuat eksistensi brand sebagai pemain utama es krim,” ujar manajemen CAMP dalam keterbukaan informasi, Kamis (29/11)

Selain itu, kerjasama lisensi karakter dengan parnet seperti Disney dan Nickleodeon tetap diteruskan  dengan peluncuran beberapa produk yang up to date. 

Tahun depan, perusahaan juga memperbaiki platform komunikasi dengan kampanye pemasaran lebih agresif, salah satunya melalui platform digital.

Campina juga akan memperluas penetrasi distribusi baik di Jawa maupun di luar Jawa. Perusahaan akan menunjuk distributor baru untuk wilayah Luar Jawa untuk bisa melakukan ekspansi dan penetrasi ke kota-kota sekunder. Sedangkan di Jawa, perusahaan memperkuat saluran pemasaran di channel non modern trade.

Channel pemasaran non konvensional juga dikembagkan perusahaan melalui e-commerce dan home delivery serta horeca dan lifestyle. 

Pertumbuhan di channel pemasaran non konvensional menjadi perhatian perusahaan karena channel tersebut merupakan channel pertumbuhan paling besar di masa depan.

“Dengan mengembangkan channel pemasaran non konvensional maka perusahaan akan lebih mendekatkan brand kepada kaum milenial, karena mereka adalah target pemasaran usia muda dan jumlahnya terus berkembang,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×