kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45991,60   -2,56   -0.26%
  • EMAS1.135.000 -0,09%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Summarecon (SMRA) Meraih Penjualan Rp 1,1 Triliun dari Summarecon Expo 2023


Jumat, 08 Desember 2023 / 13:12 WIB
Summarecon (SMRA) Meraih Penjualan Rp 1,1 Triliun dari Summarecon Expo 2023
ILUSTRASI. Summarecon Agung (SMRA) mencatatkan penjualan Rp 1,1 triliun dari event Summarecon Expo 2023.


Reporter: Pulina Nityakanti | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) mencatatkan penjualan Rp 1,1 triliun dari event Summarecon Expo 2023. Produk properti yang berhasil terjual dalam gelaran ini tercatat sebanyak 400 unit.

Rangkaian Summareco Expo 2023 resmi ditutup pada Minggu (3/12). Acara tersebut berlangsung di tiga pusat perbelanjaan yaitu Summarecon Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Serpong, dan Summarecon Mall Bekasi.

Selama periode itu, sejumlah produk properti juga diluncurkan, seperti hunian Viola Residence dari Summarecon Crown Gading dan The Maple Residence dari Summarecon Bogor.

Baca Juga: Rumah Tapak Belum Menarik hingga Kuartal III 2023, Ini Prospek Emitennya

Direktur SMRA Sharif Benyamin mengatakan, pihaknya bersyukur atas pencapaian yang telah diraih selama pelaksanaan Summarecon Expo. Gelaran itu akan menjadi acara rutin yang diselenggarakan dalam rangka memperkenalkan beragam produk-produk SMRA.

“Sekaligus untuk menginformasikan akan kehadiran kawasan-kawasan Summarecon yang dikenal dengan kelengkapan fasilitas berskala kota yang terintegrasi,” ujarnya dalam keterangan resmi yang dilansir Jumat (8/12).

Summarecon Expo 2023 menjadi bagian dari perayaan anniversary Perseroan. Dalam kegiatan ini, seluruh kawasan pengembangan Summarecon (Kelapa Gading, Serpong, Bekasi, Bandung, Karawang, Makassar, Bogor dan Crown Gading) dihadirkan ke dalam satu area pameran.

Baca Juga: Insentif PPN DTP Bergulir, Ini Prospek Kinerja dan Rekomendasi Saham

Sehingga, konsumen bisa lebih mudah untuk mencari properti tanpa harus menunggu waktu launching.

President Director SMRA Adrianto P. Adhi memaparkan, melihat antusias dan kepercayaan publik terhadap produk properti Perseroan selama penyelenggaraan Expo, Summarecon optimistis untuk menyambut tahun 2024.

“Dengan dukungan berbagai pihak, kami yakin ke depannya industri properti akan terus bertumbuh,” pungkas Adrianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM) Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

[X]
×