kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Summarecon Bekasi segera tawarkan kios komersil


Kamis, 11 Agustus 2016 / 23:08 WIB

Summarecon Bekasi segera tawarkan kios komersil

JAKARTA. Emiten properti, PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) akan meluncurkan produk baru di kawasan Summarecon Bekasi. SMRA akan memasarkan kios komersial sebanyak 72 unit di kawasan tersebut yang akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 1 miliar.

Proyek tersebut diharapkan menjadi salah satu penopang pencapaian target marketing sales atau pra penjualan yang ditetapkan perseroan tahun ini yakni Rp 4,5 triliun.

Adrianto P Adhi, Direktur Utama SMRA mengatakan proyek bertajuk Kios The Springlake tersebut akan diluncurkan pada akhir Agustus ini. "Unit yang dirilis terbatas dengan range harga di bawah samapi Rp 1 miliar," katanya pada KONTAN, Rabu (10/8).

Selain proyek kios The Springlake, SMRA juga berencana merilis proyek baru lainnya di Serpong, Bandung dan Karawang. Saat ini perseroan tengah mempersiapkan diri untuk meluncurkan proyek-proyek yang bisa menopang pencapaian target marketing sales tahun ini. Namun Adrianto menyebutkan peluncurakn proyek akan disesuaikan dengan kondisi pasar.

Di Serpong, SMRA akan meluncurkan kluster perumahan baru bertajuk Thomson yang akan dilego dengan harga di bawah Rp 2 miliar pada kuartal III ini. Namun, Adrianto belum bersedia menyebut jumlah untuk yang akan diluncurkan tersebut.

Kluster Thomsom merupakan kluster kedua yang akan dirilis perseroan tahun ini di Serpong setelah pemasaran kluster Tesla sebanyak 406 unit pada kuartal II lalu yang sudah ludes terjual dengan harga Rp 1,2 miliar - Rp 2 miliar.

Sebelumnya, Adrianto bilang pihaknya akan merilis satu proyek lagi di Serpong setelah kluster Thomson diluncurkan. Unit-unit yang akan ditawarkan nantinya masih akan menyasar segmen menengah.

Di Karawang, perseroan akan merilis kluster perumahan kedua di paruh kedua ini dengan mengusung nama Elora. Di Kota Mandiri yang baru dirilis Juni lalu ini perseroan telah memasarkan satu kluster hunian bertajuk Advani sebanyak 254 unit. Rumah tersebut dijual dengan harga Rp 690 juta- 1,4 miliar dan telah habis terjual.

Di Summarecon Bandung, emiten properti ini juga menyiapkan sejumlah produk baru. Proyek tersebut akan diluncurkan setelah segala perizinannnya telah rampung. "Kuster hunian dan kluster komersian akan terus disiapkan disana. Tapi mengenai kapan dan seperti apa proyek belum bisa saya sampaikan," kata Adrian.

SMRA memiliki lahan seluas 330 ha di Bandung. Perseroan telah merilis dua kluster perumahan di kawasan tersebut sejak tahun lalu yakni klaster Btari dan kluster Amanda lebih dari 400 unit rumah yang dibanderol dengan harga Rp 1,9 miliar- Rp 4 miliar


SMRA Akan Luncurkan Kios Komersial di Bekasi Akhir Bulan Ini


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
Editor: Sanny Cicilia
Video Pilihan

TERBARU
Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0004 || diagnostic_api_kanan = 0.1077 || diagnostic_web = 0.4731

Close [X]
×