kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.326.000 1,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sucorinvest Asset Management Gandeng Bank Danamon, Distribusikan 4 Produk Reksadana


Selasa, 30 Januari 2024 / 18:48 WIB
Sucorinvest Asset Management Gandeng Bank Danamon, Distribusikan 4 Produk Reksadana
ILUSTRASI. PT Sucorinvest Asset Management (Sucor AM) menggandeng PT Bank Danamon Indonesia Tbk untuk mendistribusikan empat produk investasi reksadana baru.


Reporter: Nadya Zahira | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sucorinvest Asset Management (Sucor AM) menggandeng PT Bank Danamon Indonesia Tbk untuk mendistribusikan empat produk reksadana baru.

CEO Sucor Asset Management Jemmy Paul menyebutkan, empat produk reksadana baru tersebut yang ditawarkan lewat Bank Danamon meliputi, Sucorinvest Money Market Fund (SMMF), Sucorinvest Monthly Income Fund (SMIF), Sucorinvest Premium Fund (SPF), dan Sucorinvest Equity Fund (SEF).

"Melihat potensi pertumbuhan industri reksadana pada tahun 2024, serta insight market 2024, kami membuka peluang yang bear bagi masyarakat untuk berinvestasi pada produk reksadana,” ujar Jemmy dalam acara Press Conference Kerja Sama Distribusi Produk Investasi Reksadana 2024, Jakarta, Selasa (30/1).  

Ia mengatakan, kerja sama dengan Danamon ini dilakukan untuk memberikan pilihan produk reksadana yang lebih bervariasi sesuai dengan kebutuhan investor serta kemudahan untuk mendapatkan produk tersebut. 

Baca Juga: Reksadana Indeks Dinilai Masih Prospektif pada Tahun 2024, Ini Alasannya

Pada kesempatan yang sama, Consumer Funding & Wealth Business Head Bank Danamon Ivan Jaya mengatakan, kerja sama ini merupakan bagian dari strategi Danamon untuk memperluas pilihan investasi yang dapat membantu para nasabah setia Bank Danamon memegang kendali atas kebutuhan dan tujuan finansial mereka.

“Kami bangga dapat bekerja sama dengan Sucor AM untuk semakin melengkapi penawaran produk reksadana di Bank Danamon,” kata dia. 

Ivan melihat Sucor AM merupakan salah satu manajer investasi di Indonesia yang memiliki produk reksadana dengan track record kinerja yang baik. 

Oleh sebab itu, Ivan berharap, nasabah Danamon bisa mendapatkan pilihan yang semakin variatif dalam berinvestasi guna mendiversifikasi portofolionya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×