kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.707.000   -1.000   -0,06%
  • USD/IDR 16.310   25,00   0,15%
  • IDX 6.803   14,96   0,22%
  • KOMPAS100 1.005   -3,16   -0,31%
  • LQ45 777   -4,08   -0,52%
  • ISSI 212   1,22   0,58%
  • IDX30 402   -2,62   -0,65%
  • IDXHIDIV20 484   -3,58   -0,73%
  • IDX80 114   -0,52   -0,46%
  • IDXV30 119   -0,94   -0,79%
  • IDXQ30 132   -0,40   -0,30%

Strategi Aspirasi Hidup (ACES) Kerek Kinerja Sambut Ramadan dan Lebaran 2025


Kamis, 20 Februari 2025 / 20:01 WIB
Strategi Aspirasi Hidup (ACES) Kerek Kinerja Sambut Ramadan dan Lebaran 2025
ILUSTRASI. Logo Azko di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (12/1). PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES) atau AHI resmi mengganti merek Ace Hardware di Indonesia menjadi Azko sejak 1 Januari 2025. Aspirasi Hidup (ACES) akan menghadirkan strategi penjualan yang mengutamakan penawaran menarik dan optimalisasi portofolio produk.


Reporter: Rashif Usman | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ramadan dan Lebaran selalu menjadi momen penting bagi bisnis ritel di Indonesia, termasuk bagi PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES). 

Head of Corporate Communications ACES Melinda Pudjo mengatakan dalam menyambut Ramadan dan Lebaran 2025, ACES melalui jenama AZKO menghadirkan strategi penjualan yang mengutamakan penawaran menarik, optimalisasi portofolio produk, serta penguatan layanan omnichannel guna meningkatkan daya beli dan pengalaman belanja pelanggan.

Melinda menerangkan AZKO menghadirkan berbagai promo untuk meningkatkan minat beli pelanggan, seperti special price dengan hemat hingga 60% untuk item tertentu.

Baca Juga: Jaga Kinerja Positif, Cermati Strategi Aspirasi Hidup (ACES) di Tahun 2025

Selain itu, terdapat harga hemat hingga 70% untuk produk-produk pilihan Favorit Member, penawaran Tebus Hemat, dan cashback hingga Rp 900.000 dengan minimum transaksi belanja melalui aplikasi ruparupa.  

"AZKO juga menghadirkan kebahagiaan di momen kebersamaan dengan koleksi parsel spesial Ramadan yang hemat hingga 50% sampai periode 15 April 2025," kata Melinda kepada Kontan, Kamis (20/2).

Sayangnya Melinda belum bisa memaparkan berapa besar kenaikan penjualan selama periode tersebut. Yang jelas, perusahaan optimistis penjualan akan mengalami pertumbuhan positif dibandingkan tahun sebelumnya dan periode hari biasa. 

 

Dengan semangat baru setelah peluncuran merek AZKO, perusahaan semakin percaya diri untuk bisa menjangkau lebih banyak pelanggan dan memberikan solusi inspiratif bagi setiap rumah dan kebahagiaan keluarga Indonesia. 

Baca Juga: Aspirasi Hidup (ACES) Ungkap Strategi Jaga Kinerja di Tengah Fluktuasi Rupiah

Didukung dengan strategi pemasaran kreatif, peningkatan portofolio produk yang beragam, serta kemudahan belanja dimanapun dan kapanpun melalui omnichannel, Melinda optimistis dapat meningkatkan penjualan selama Ramadan dan Lebaran tahun ini.

Melinda juga merinci produk yang paling diminati selama bulan Ramadan dan Lebaran umumnya berkaitan dengan produk yang menunjang momen kebersamaan di rumah, seperti dinnerware, kitchenware, dan serveware

"Beberapa produk yang kerap laris terjual antara lain penghangat makanan, water dispenser, serta berbagai jenis toples untuk menyajikan dan menyimpan hidangan khas Lebaran," tutup Melinda.

Selanjutnya: Pemerintah Bidik Transaksi Lebih US$ 25 Miliar dari Trade Expo Indonesia 2025

Menarik Dibaca: Promo Guardian 20 Februari-5 Maret 2025, Cairan Softlens Tambah Rp 1.000 Dapat 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Mastering Finance for Non Finance Entering the Realm of Private Equity

[X]
×