kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.705.000   1.000   0,06%
  • USD/IDR 16.290   30,00   0,18%
  • IDX 6.750   -53,40   -0,78%
  • KOMPAS100 997   -8,64   -0,86%
  • LQ45 770   -6,78   -0,87%
  • ISSI 211   -0,72   -0,34%
  • IDX30 399   -2,48   -0,62%
  • IDXHIDIV20 482   -1,69   -0,35%
  • IDX80 113   -1,02   -0,90%
  • IDXV30 119   -0,06   -0,05%
  • IDXQ30 131   -0,75   -0,57%

Sampai November, APLN raih marketing sales Rp4,4 T


Kamis, 12 Desember 2013 / 11:35 WIB
Sampai November, APLN raih marketing sales Rp4,4 T
ILUSTRASI. Cara memutihkan gigi


Reporter: Oginawa R Prayogo | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) menginformasikan, sampai dengan akhir November 2013  mencatat marketing sales  sebesar Rp 4,4 triliun.

Wibisono, Investor Relations APLN menjelaskan, 42,9% dari marketing sales berasal dari proyek The Podomoro City Extension, dan 14,3% dari Metro Park Residence, 14,2% dari Vimala Hills, 9,6% dari The Borneo Bay Residences Balikpapan, dan 8,2% Grand Taruma, serta 5,9% SOHO Pancoran.

Wibisono juga menginformasikan, pada 1 November lalu, salah satu anak usaha APLN yakni PT Alam Makmur Indah (AMI) menandatangani perjanjian jual beli bersyarat terkait lahan industri 216 hektare (ha) di Karawang dengan PT AUA Development, perusahaan asal Taiwan. Nilai perjanjian tersebut senilai Rp 1 triliun.

"Transaksi ini dianggap sebagai one-off dan non-recurring transaksi. Jumlah ini juga belum termasuk dalam marketing sales yang dilaporkan di atas," jelas Wibisono dalam siaran persnya yang diterima KONTAN, Kamis (12/12).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

[X]
×