kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Saham Sentral Mitra (LUCK) bisa diperdagangkan lagi setelah suspensi sehari


Rabu, 10 Juli 2019 / 07:14 WIB

Saham Sentral Mitra (LUCK) bisa diperdagangkan lagi setelah suspensi sehari

Berita Terkait

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bursa Efek Indonesia (BEI) membuka kembali perdagangan saham PT Sentral Mitra Informatika Tbk (LUCK) mulai perdagangan Rabu (10/7) sesi I. Saham LUCK bisa diperdagangkan setelah cooling down sehari.

"Suspensi atas perdagangan saham Sentral Mitra Informatika di pasar reguler dan pasar tunai dibuka kembali mulai perdagangan sesi I tanggal 10 Juli 2019," ungkap Lidia M. Panjaitan, Kepala Divisi Transaksi BEI dan Yayuk Sriwahyuni, PH Kadiv Pengaturan & Operasional Perdagangan BEI dalam pengumuman bursa.


Kemarin, BEI menyetop perdagangan saham LUCK akibat peningkatan harga kumulatif yang signifikan atas saham emiten ini. Senin (8/7) sebelum suspensi, harga saham LUCK ditutup menguat 2,05% ke level Rp 1.990 per saham dari perdagangan hari sebelumnya.

Harga saham LUCK terus mendaki sejak pertengahan April. Dalam tiga bulan terakhir, harga saham emiten ini melonjak 169%.

Sebelumnya, pada Senin (24/6) yang lalu BEI sempat merilis dan mencatatkan aktivitas saham LUCK yang melonjak drastis ke dalam kategori unusual market activity.

LUCK mencatatkan saham perdana pada 28 November 2018 lalu. Emiten ini bergerak dalam sektor jasa penyediaan teknologi informasi seperti hardware. Hingga perdagangan Senin (8/7) saham LUCK sudah naik 591% dari pertama kali dilaksanakannya IPO.


Reporter: Wahyu Tri Rahmawati
Editor: Wahyu Rahmawati
Video Pilihan


Close [X]
×