kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Saham Salim Grup positif, Analis: Indomobil (IMJS) paling menarik


Jumat, 22 Maret 2019 / 21:13 WIB
Saham Salim Grup positif, Analis: Indomobil (IMJS) paling menarik

Berita Terkait

Reporter: Intan Nirmala Sari | Editor: Herlina Kartika

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Cenderung membukukan kinerja positif sepanjang 2018, saham-saham anggota Salim Group dianggap menarik jadi pilihan investasi para investor di tahun ini.

Analis BCA Sekuritas Achmad Yaki menilai, secara keseluruhan prospek saham anggota Salim Grup cukup positif. Beberapa saham Salim Group di antaranya PT Indomobil Multi Jasa Tbk (IMJS), PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF), PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP), PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (ROTI), PT Indomobil Sukses Internasional Tbk (IMAS).


"Menarik, kinerja saham-sahamnya juga masih bagus, harusnya tidak ada masalah," kata Yaki kepada Kontan.co.id, Jumat (22/3).

Dia menjelaskan, untuk saham INDF dalam beberapa hari terakhir sudah menunjukkan teknikal rebound. Hal ini juga terjadi dengan beberapa saham Salim Group lainnya seperti IMJS dan juga ROTI.

"Masih banyak potensi untuk up trend, secara teknikal sudah direkomendasikan untuk masuk sejak dua hari lalu," ungkapnya.

Namun, dari seluruh saham Salim Grup Yaki mengatakan saham yang paling direkomendasikan yakni IMJS, dengan target harga Rp 850. Sementara pada penutupan perdagangan Jumat (22/3) saham IMJS ditutup menguat 2,82% di harga Rp 730.




TERBARU

Close [X]
×