Reporter: Barratut Taqiyyah | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie
JAKARTA. Produk reksadana baru besutan Trimegah Asset Management, TRAM Consumption Plus, laris manis di pasaran. Terbukti, pada peluncuran di hari pertama Rabu (5/5) lalu, produk ini berhasil menghimpun dana mencapai Rp 117,7 miliar.
Jumlah investor yang telah melakukan subscription adalah sebanyak 506 investor, yang terdiri atas 490 investor retail dan 16 investor institusi. Dari jumlah tersebut, sekitar 208 diantaranya merupakan investor baru. Produk ini dipasarkan melalui 18 cabang Trimegah Asset Management yang tersebar di 14 kota besar di seluruh Indonesia.
Denny R Thaher, Direktur Utama Trimegah Asset Management menargetkan, hingga akhir tahun TRAM Consumption Plus dapat mengumpulkan dana kelolaan sebanyak Rp 500 miliar tahun ini. Dia pun optimistis target tersebut bisa segera tercapai mengingat dana yang sudah dihimpun di hari pertama peluncuran sudah mencapai 20% dari target.
Untuk mencapai target itu, sejumlah strategi pun sudah dipersiapkan manajemen perusahaan. "Salah satunya dengan mengadakan serangkaian event diantaranya Investor Gathering di beberapa kota besar di Indonesia serta exhibition di beberapa mall besar di Jakarta," jelasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News