kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Rekomendasi teknikal saham MYRX, BBHI dan BGTG


Selasa, 13 Februari 2018 / 06:10 WIB
Rekomendasi teknikal saham MYRX, BBHI dan BGTG

Reporter: Danielisa Putriadita | Editor: Dupla Kartini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Berniat trading saham berikut pada perdagangan Selasa (13/2)? Simak terlebih dahulu rekomendasi teknikal dari sejumlah analis yang dapat jadi pertimbangan.

1. PT Hanson International Tbk (MYRX)


Minat beli yang besar tergambar dari candle white marubozu dengan badan yang sangat panjang dan volume yang tinggi di atas rata-rata 1 bulan. Stochastic dan MACD menguat dengan stochastic akhirnya memasuki area jenuh beli atau overbought.

Harga break ke atas resistance dan juga upper bollintger band. Penguatan empat hari bertutut-turut dan jarak harga saat ini yang sudah cukup jauh terhadap MA-nya menggambarkan risiko yang sudah cukup besar

Rekomendasi: Hold
Support: Rp 165
Resistance: Rp 178
Parningotan Julio, Senior Analyst Technical PT Yuanta Sekuritas Indonesia

2.Bank Harda Internasional Tbk (BBHI)

Muncul Shooting star candle dan kemarin dibuka gap atas 230-240 serta RSI dan Stochastic berada di area jenuh beli (overbought) diikuti penurunan volume perdagangan. Harga ditutup di atas Upper Bollinger Band (UBB).

Rekomendasi: Sell on strength
Support: Rp 210
Resistance: Rp 260
Achmad Yaki, Analis BCA Sekuritas

3.Bank Ganesha Tbk (BGTG)

Setelah rally dalam sepekan terakhir waspadai risiko koreksi di mana terlihat dengan penguatan yang mulai terbatas. RSI berada pada level jenuh beli di level 83%. Waspadai likuiditas. Saham ini memiliki volatilitas yang tinggi.

Rekomendasi: Sell
Support: Rp 150
Resistance: Rp 200
Aditya Perdana Putra.Semesta Indovest




TERBARU

Close [X]
×