kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Raih Kontrak Baru Rp 3,3 Triliun, Cek Rekomendasi Saham WIKA Gedung (WEGE)


Rabu, 29 November 2023 / 18:39 WIB
Raih Kontrak Baru Rp 3,3 Triliun, Cek Rekomendasi Saham WIKA Gedung (WEGE)
ILUSTRASI. PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) membukukan nilai kontrak baru sebesar Rp 3,3 triliun hingga Oktober 2023.

Reporter: Pulina Nityakanti | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) membukukan nilai kontrak baru sebesar Rp 3,3 triliun hingga Oktober 2023.

Sekretaris Perusahaan WEGE, Purba Yudha Tama mengatakan, raihan kontrak tersebut mayoritas berasal dari proyek pemerintah.

Secara rinci, sebesar 84,67% atau sekitar Rp 2,79 triliun. Kemudian disusul dari swasta sebesar 10,26% atau sekitar Rp 340 miliar miliar dan dari BUMN sebesar 5,07% atau sekitar Rp 170 miliar.

“Raihan kontrak baru juga masih didominasi dari pihak eksternal di luar WIKA Grup sebesar 99,96%. Itu menunjukkan bahwa memang WEGE sudah cukup mandiri, ” ujarnya dalam Public Expose WEGE, Rabu (29/11).

Baca Juga: WIKA Gedung (WEGE) Meraih Kontrak Baru Rp 3,3 Triliun hingga Oktober 2023

Jika dilihat dari jenis pekerjaan, proyek residensial masih mendominasi raihan kontak WEGE dengan persentase mencapai 59,69%.

Lalu, proyek fasilitas publik sebesar 25,69%, perkantoran sebesar 12,38%, dan bangunan komersial sebesar 2,25%.

“Dominasi di proyek residensial ini karena WEGE dapat proyek pengembangan kawasan hunian Ibu Kota Negara (IKN),” tuturnya.

Analis MNC Sekuritas Herditya Wicaksana masih merekomendasikan wait and see untuk saham WEGE dengan pergerakan saham di level support Rp 89 per saham dan resistance Rp 94 per saham.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

×