Reporter: Dityasa H Forddanta | Editor: Sanny Cicilia
JAKARTA. Sejumlah pemain properti memangkas proyeksi pendapatan pra-penjualan untuk tahun ini. Namun, hal serupa tidak dilakukan oleh emiten properti yang berbasis di Surabaya, PT Pakuwon Jati Tbk (PWON).
"Kami masih akan perjuangkan target marketing sales Rp 3 triliun hingga akhir tahun ini," ujar Direktur PWON Ivy Wong kepada KONTAN, Jumat (10/10).
Hingga bulan September 2014, marketing sales atau pra-penjualan yang telah direalisasikan perseroan sebesar Rp 2 triliun atau sekitar 67% dari target yang dicanangkan, Rp 3 triliun. Nah, ketimbang meluncurkan proyek baru, manajemen lebih memilih untuk memaksimalkan penjualan atas proyek telah dimiliki.
Guna menutup selisih Rp 1 triliun triliun dari target tersebut, PWON akan meluncurkan towership di lahan bisnisnya di Surabaya Barat disisa waktu semester II ini. Sementara di salah satu portofolio milik PWON, yakni Grand Pakuwon akan diluncurkan klaster perumahan Pratama. "Dua produk itu kami harapkan dapat mendorong sales sehingga kami mampu mencapai target," pungkas Ivy.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News