kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.754.000   -4.000   -0,23%
  • USD/IDR 16.870   -305,00   -1,84%
  • IDX 5.996   -514,48   -7,90%
  • KOMPAS100 847   -82,06   -8,83%
  • LQ45 668   -66,74   -9,09%
  • ISSI 186   -15,12   -7,51%
  • IDX30 353   -34,16   -8,83%
  • IDXHIDIV20 427   -41,35   -8,83%
  • IDX80 96   -9,67   -9,17%
  • IDXV30 102   -9,19   -8,28%
  • IDXQ30 116   -10,74   -8,46%

PWON ogah merevisi target marketing sales


Jumat, 10 Oktober 2014 / 18:20 WIB
PWON ogah merevisi target marketing sales
ILUSTRASI. Ini 2 Cara Mengatasi Token Listrik Gagal Masuk ke Meteran PLNi. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN


Reporter: Dityasa H Forddanta | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Sejumlah pemain properti memangkas proyeksi pendapatan pra-penjualan untuk tahun ini. Namun, hal serupa tidak dilakukan oleh emiten properti yang berbasis di Surabaya, PT Pakuwon Jati Tbk (PWON).

"Kami masih akan perjuangkan target marketing sales Rp 3 triliun hingga akhir tahun ini," ujar Direktur PWON Ivy Wong kepada KONTAN, Jumat (10/10).

Hingga bulan September 2014, marketing sales atau pra-penjualan yang telah direalisasikan perseroan sebesar Rp 2 triliun atau sekitar 67% dari target yang dicanangkan, Rp 3 triliun. Nah, ketimbang meluncurkan proyek baru, manajemen lebih memilih untuk memaksimalkan penjualan atas proyek telah dimiliki.

Guna menutup selisih Rp 1 triliun triliun dari target tersebut, PWON akan meluncurkan towership di lahan bisnisnya di Surabaya Barat disisa waktu semester II ini. Sementara di salah satu portofolio milik PWON, yakni Grand Pakuwon akan diluncurkan klaster perumahan Pratama. "Dua produk itu kami harapkan dapat mendorong sales sehingga kami mampu mencapai target," pungkas Ivy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

[X]
×