kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45963,73   -4,04   -0.42%
  • EMAS1.324.000 1,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Puri Sentul Permai (KDTN) Resmikan Dua Hotel Rest Area Ruas Tol Cipali–Majalengka


Jumat, 15 Desember 2023 / 10:51 WIB
Puri Sentul Permai (KDTN) Resmikan Dua Hotel Rest Area Ruas Tol Cipali–Majalengka
PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) resmi membuka hotel Swiss-Belexpress ketiga dan keempatnya di Rest Area KM 166 dan KM 164 ruas Tol Cipali?Majalengka.


Reporter: Yuliana Hema | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) resmi membuka hotel Swiss-Belexpress ketiga dan keempatnya di Rest Area KM 166 dan KM 164 ruas Tol Cipali–Majalengka.

Direktur Puri Sentul Permai Aan Rohanah menjelaskan Swiss-Belexpress Hotel ini diharapkan mampu melengkapi fasilitas istirahat yang ada di rest area untuk para pengguna jalan tol. 

"Pembukaan hotel ini merupakan implementasi dari semua dana yang terkumpul saat go public untuk pengembangan bisnis di rest area," kata dia dalam keterangan resmi, Jumat (15/12). 

Baca Juga: Puri Sentul Permai (KDTN) Membangun Hotel di Rest Area KM 206B Banjaratma-Brebes

KDTN resmi melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 9 November 2022. Melalui aksi korporasi itu, KDTN berhasil meraup dana segar sebesar Rp 37,50 miliar. 

Sebesar 86,56% akan digunakan untuk membangun lima outlet hotel di rest area. Sisanya akan digunakan untuk mendukung biaya operasional dan pemasaran atas lima hotel baru itu.

Swiss-Belexpress Rest Area KM 166 dan KM 164 Cipali yang beroperasional bertepatan dengan libur nataru 2023 akan menjadi fasilitas istirahat untuk libur akhir tahun. 

Adapun peresmian hotel anyar dilakukan pada Kamis (14/12) dan turut dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Sandiaga Uno serta Wakil Bupati Kabupaten Majalengka. 

Baca Juga: Puri Sentul Permai (KDTN) Targetkan Operasional Tiga Hotel Rest Area Selama 2023

Sandiaga mengatakan akan terus mendorong pembangunan hotel-hotel di rest area juga mendukung sepenuhnya karena ini sudah menjadi suatu trend dan kebutuhan.

"Kalau ada kebutuhannya akan ada supply-nya tinggal di tingkatkan pengusahanya. Ada dari pengelola rest area yang bisa berkolaborasi," kata dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×