kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Promo Deposito Menguntungkan Bagi Nasabah Baru J Trust Bank


Kamis, 04 Agustus 2022 / 15:16 WIB
Promo Deposito Menguntungkan Bagi Nasabah Baru J Trust Bank
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Deposito masih menjadi salah satu instrumen investasi favorit masyarakat. Selain aman, bunga deposito lebih tinggi dibandingkan dengan bunga tabungan. Risikonya pun relatif rendah karena nilai investasinya tidak dipengaruhi oleh naik-turun pergerakan harga saham di pasar modal.

Ada kabar gembira bagi Anda yang sedang berencana buka rekening deposito. J Trust Bank tengah menawarkan banyak promo deposito dengan berbagai keunggulan untuk nasabah baru. Anda bisa memilih deposito sesuai dengan rencana keuangan, sambil tetap memperoleh imbal hasil yang menarik. Berikut ini penjelasannya. 

J trustBaca Juga: Mudah Atur Investasi Jangka Pendek dengan Deposito Tenor Fleksibel

Program Deposito Special Rate

Dalam program ini, nasabah baru bisa buka rekening deposito dengan menempatkan dana mulai dari Rp1 juta hingga maksimum Rp500 juta. Sangat terjangkau bukan? Deposito Special Rate, seperti namanya, memberikan bunga deposito yang kompetitif. Untuk tenor atau jangka waktu 3 bulan, bunga yang diberikan 4,5% per tahun, sedangkan untuk tenor 6 bulan, bunganya 4,75% per tahun.

Program Deposito Let’s 1, 2, 3

Program deposito ini memberikan peluang bagi nasabah baru untuk mendapatkan tiga kali keuntungan dengan buka rekening deposito. Caranya, nasabah menempatkan total dana Rp70 juta per satu periode program.

Penempatan deposito pertama dengan nominal Rp20 juta, bunga depositonya sebesar 4,30% per tahun. Penempatan deposito kedua dengan nominal Rp20 juta, bunga depositonya 4,55% per tahun. Selanjutnya, untuk penempatan deposito ketiga dengan nominal Rp30 juta, akan mendapatkan bunga deposito 4,80% per tahun.

Program Deposito Let’s 1, 2, 3 menyediakan pilihan tenor deposito 2, 3, 4, 6, atau 12 bulan. Tenornya bisa sama untuk ketiga deposito atau berbeda-beda untuk setiap deposito.

Setelah deposito jatuh tempo, nasabah dapat kembali mengikuti program Let’s 1, 2, 3 dan memperpanjang depositonya. Persyaratannya, untuk perpanjangan total paket menjadi Rp140 juta.

Program Deposito Referral

Dalam program Deposito Referral, nasabah baru bisa memperoleh reward uang tunai dengan menempatkan dana minimum Rp10 juta dan kelipatannya berupa deposito. Nasabah yang membuka deposito (deposan) akan mendapatkan reward langsung uang tunai sebesar 0,25% per tahun dari nominal deposito. Suku bunga depositonya pun kompetitif untuk pilihan tenor 3 bulan dan 6 bulan, yaitu 4% per tahun.

Uniknya, program ini juga memberikan reward uang tunai bagi orang yang mereferensikan relasinya buka rekening deposito. Nasabah baru pun bisa mengajak relasinya membuka deposito dan langsung memperoleh hadiah uang tunai. Orang yang merekomendasikan program Deposito Referral pada deposan (referentor/introducer) juga akan memperoleh hadiah uang tunai 0,25% per tahun dari nominal deposito.

Program Deposito Flexi J Trust

Program ini dikhususkan bagi nasabah baru yang ingin berinvestasi jangka pendek dengan pilihan tenor deposito beragam. Deposito Flexi J Trust memberikan pilihan tenor 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, dan 12 bulan dengan bunga 3,0% per tahun untuk seluruh tenor.

Selain dari bunga deposito, dalam program ini nasabah baru juga akan mendapatkan reward berupa uang tunai untuk penempatan dana minimum Rp1 miliar dan kelipatan Rp100 juta, serta berdasarkan pilihan tenor. Reward uang tunai bisa mencapai jutaan hingga belasan juta rupiah dan dapat diambil langsung atau dikreditkan ke rekening nasabah.

Jadi, jangan lewatkan promo buka rekening deposito yang menguntungkan bagi nasabah baru J Trust Bank ini. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, hubungi Ask J 1500 615 atau mengakses www.jtrustbank.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×