kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45939,12   3,78   0.40%
  • EMAS1.321.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perintis Triniti (TRIN) Mulai Penjualan Proyek Holdwell Business Park di Lampung


Minggu, 03 Desember 2023 / 16:20 WIB
Perintis Triniti (TRIN) Mulai Penjualan Proyek Holdwell Business Park di Lampung
Holdwell Business Park di Lampung.


Reporter: Pulina Nityakanti | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID-JAKARTA. PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) memulai penjualan di Lampung melalui proyek Holdwell Business Park. Proyek ini merupakan modern business park pertama di Sumatera. 

Proyek Holdwell Business Park menggabungkan fungsi office atau shop dan residensial menjadi Storage House. Proyek yang merupakan kerja sama TRIN dengan Griya Kedaton Indah ini membuka kesempatan bagi para Milenial dan Gen-Z di Kota Lampung untuk membuka bisnis. 

Direktur Griya Kedaton Indah Rycko Menoza mengatakan, Holdwell Business Park memberikan kesempatan bagi anak muda di Lampung untuk mewujudkan bisnis dengan menyediakan ruang berbisnis dengan harga terjangkau.

“Namun, di saat bersamaan juga memiliki fasilitas terbaik serta Lokasi yang strategis,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan Jumat (1/12).

Baca Juga: Triniti Properti (TRIN) Telah Menjual 80% Kluster Earthville di Sequoia Hill

Rycko bilang, pembangunan proyek Holdwell Business Park di Lampung ini sekaligus untuk memberikan ruang bagi para entrepreneur untuk mengembangkan ekonomi di Lampung. 

Menurut Rycko, Lampung merupakan provinsi yang memiliki potensi besar sebagai gerbang penghubung antara Pulau Sumatera dan Pulau Jawa. Business park ini juga diharapkan dapat menjadi pilihan yang dapat membantu perekonomian di Lampung yang saat ini sudah kaya dengan sumber daya alam dan hasil pertanian lain. 

“Potensi-potensi sumber daya alam ini ke depannya bisa memiliki nilai tambah yang lebih dengan adanya business park yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan,” ungkapnya.

Area business park ini dapat membangkitkan perekonomian Lampung, dengan memperkuat potensi insan-insan Lampung sebagai tenaga kerja yang andal. Rycko juga berharap dengan adanya fasilitas business park ini, insan bertalenta di Lampung dapat kembali berkarya.

Sebab, kata Rycko, saat ini banyak anak muda berprestasi di Lampung yang justru pergi ke luar daerah, bukan membangun di daerahnya sendiri.

“Namun, dengan fasilitas yang akan dibangun ini, kami ingin menarik kembali insan-insan bertalenta Lampung untuk kembali ke daerahnya dan turut serta membangun Lampung,” kata dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×