kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.325.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Penjualan Mazda melebihi target dalam promo M-days selama tiga hari


Rabu, 16 November 2011 / 21:33 WIB
Penjualan Mazda melebihi target dalam promo M-days selama tiga hari
ILUSTRASI. Pemimpin Hizbullah Sayyed Hassan Nasrallah memberikan pidato di televisi setelah ledakan hari Selasa di daerah pelabuhan Beirut, Lebanon 7 Agustus 2020


Reporter: Amailia Putri Hasniawati | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mencatatkan hasil pemesanan mobil (surat pemesanan kendaraan/SPK) sebanyak 1.249 unit pada kegiatan promo penjualan yang digelar selama tiga hari.

Kegiatan yang diberi tajuk M-Days itu berhasil membukukan hasil pemesanan mobil melebihi jumlah yang ditargetkan sebelumnya sebesar 500 unit.

Program itu diadakan di semua pusat transaksi resmi Mazda di Indonesia. Juga, empat lokasi pameran di Grand Indonesia, Mall Kelapa Gading, Sumarecon, Mall Serpong, dan Plaza Ambarukmo Yogyakarta.

M-Days sendiri diselenggarakan di negara lainnya selama satu hari. Namun, MMI memperpanjangnya hingga tiga hari khusus untuk pasar Indonesia lantaran tren peningkatan produk itu. "Tren itu sudah diamati sejak awal tahun," ungkap Presiden Direktur PT MMI Keizo Okue, pada siaran pers, Rabu (16/11).

Program M-Days itu secara rutin diadakan sebagai salah satu sarana mencapai target penjualan. Hasil yang didapat dari perhelatan itu, menurutnya, mengindikasikan peningkatan permintaan produk Mazda.

Hal itu didukung catatan pertumbuhan penjualan bulanan 2011 yang mengindikasikan tren permintaan yang secara positif meningkat. "Kami berada di posisi yang tepat untuk tumbuh dan berharap momentum positif ini akan terus berlanjut," tuturnya.

Perusahaan yang 100% subsidiari dari Mazda Motor Corporation yang mengimpor dan mendistribusikan mobil dan suku cadang Mazda itu menargetkan penjualan sebesar 8.000 unit hingga akhir 2011. Angka itu meningkat 33% dibandingkan penjualan tahun lalu yang mencapai 6.038 unit.

Hasil penjualan sebesar 985 unit pada Oktober 2011 itu melengkapi penjualan year-to-date PT MMI yang tercatat sebesar 7.411 unit. Sementara itu, hasil SPK yang diraih melalui program M-Days akan dicatatkan untuk penjualan antara November dan Desember 2011.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×