kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.310.000 -1,13%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Penerbitan surat utang Riscon melampaui target


Jumat, 22 Desember 2017 / 14:57 WIB
Penerbitan surat utang Riscon melampaui target


Reporter: Dityasa H Forddanta | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Riscon Realty telah menerbitkan Surat Berharga Investasi Jangka Pendek (SBI JP) senilai Rp 500 miliar. Minat pasar atas penerbitan surat berharga ini tinggi.

"Penjualan SBI JP mencapai 140% dari target tahun ini," ujar Ari Tri Priyono, CEO & Presiden Direktur Riscon Realty dalam keterangan resmi, Jumat (22/12). Dia tidak menyebutkan berapa nilai yang dijual sejak awal penerbitan SBI JP November lalu hingga akhir tahun ini.

Namun, dengan pencapaian tersebut, manajemen menjadi optimistis penjualan SBI JP dengan target dana Rp 500 miliar bisa tercapai bahkan sebelum kuartal IV-2018. untuk penyelesaian beberapa proyek Rumah Sederhana Sehat hasil kerjasama Riscon Realty dan Bank Tabungan Negara (BTN).

Dalam penerbitan surat berharga tersebut, Riscon menggandeng ASCORT ASIA Group sebagai konsultan independen dalam penerbitan dan pendistribusian SBI JP. Untuk menjaga independensi dan transparansi atas penerbitan surat berharga itu, maka perusahaan juga menunjuk Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai Agen Pemantau sekaligus Agen Jaminan dan Agen Pembayaran atas SBI JP tersebut.

"Kami tidak hanya bangga dan puas dengan pencapaian 140% target penjualan SBI JP di tahun 2017 ini, namun kami akan terus berkomitmen untuk mendukung akselerasi rencana bisnis Riscon Realty sehingga Riscon Realty dapat menjadi pemain utama dalam segmen Rumah Sederhana Sehat (RSH) sekaligus sebagai pengembang berskala nasional terbesar untuk perumahan rakyat di Indonesia," jelas Anthony Soewandy, CEO & Group Managing Director ASCORT ASIA Group .

Asal tahu saja, Riscon Realty adalah perusahaan pengembang properti yang bergerak di bidang perumahan (landed house), didirikan pada tahun 2004 oleh para tenaga ahli muda yang berdedikasi dan berpengalaman dalam bidangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×