kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45997,25   4,56   0.46%
  • EMAS1.134.000 0,18%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pasar Membaik, DILD Tawarkan 18 Proyek Properti Lewat Intiland Extravaganza


Selasa, 12 September 2023 / 10:56 WIB
Pasar Membaik, DILD Tawarkan 18 Proyek Properti Lewat Intiland Extravaganza
ILUSTRASI. Intiland Extravaganza akan berlangsung dari 1 September-31 Oktober 2023.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pengembang properti PT Intiland Development Tbk (DILD) menggelar Intiland Extravaganza. Program promosi yang berlangsung dari 1 September-31 Oktober 2023 ini digelar DILD untuk menangkap peluang dari membaiknya tren pasar dan pertumbuhan minat pembelian properti di kalangan masyarakat.

Direktur Pemasaran Korporat Intiland Susan Pranata menerangkan dalam program Intiland Extravaganza ini DILD menghadirkan 18 proyek properti yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. DILD menawarkan beragam produk properti mulai dari rumah tapak, apartemen, low-rise residential, perkantoran, komersial, SOHO, hingga unit-unit pergudangan. 

Susan merinci, untuk memenuhi kebutuhan properti di Jakarta, Intiland menghadirkan sembilan proyek hunian untuk kategori rumah tapak dan apartemen. Kesembilan proyek tersebut adalah 1Park Avenue, 1Park Homes, 57 Promenade, Brezza, Regatta, Serenia Hills, South Grove, SQ Res, dan Virya Semanan.

Di Tangerang, Intiland menghadirkan tiga proyek dalam beragam kategori mulai dari rumah tapak, apartemen, komersial, SOHO, hingga unit pergudangan. Ketiga proyek tersebut adalah Aeropolis, Talaga Bestari, dan Magnolia Residence.

Baca Juga: Selain Proyek Baru, Intiland Development (DILD) Fokus Kembangkan Proyek Eksisting

Untuk memenuhi kebutuhan properti di Surabaya, Intiland menghadirkan enam proyek dalam beragam kategori. Mulai dari rumah tapak, apartemen, low-rise residence, perkantoran, komersial, dan SOHO. Keenam proyek tersebut adalah Graha Natura, Plaza Segi 8, Spazio Tower, Praxis, Sumatra36, dan The Rosebay.

Susan menyampaikan, program Intiland Extravaganza menjadi salah satu upaya Intiland untuk meningkatkan kinerja penjualan di tahun ini. Adapun pada tahun 2023 Intiland mengejar target marketing sales sebesar Rp 2,3 triliun.

Susan optimistis program Intiland Extravaganza akan mendapatkan sambutan baik dari masyarakat. "Kami percaya dengan keunggulan dan kemudahan dalam program Intiland Extravaganza, masyarakat akan mendapatkan nilai tambah dari setiap keputusan untuk pembelian atau investasi properti," kata Susan dalam rilis yang disiarkan Senin (11/9).

Baca Juga: Intiland (DILD) Menilai Keberadaan Jalan Tol Bisa Mengerek Harga Properti

Direktur Pemasaran Intiland wilayah Surabaya Harto Laksono menambahkan, Intiland Extravaganza menghadirkan beragam kegiatan yang bisa diikuti oleh masyarakat dan konsumen bersama keluarga di properti pilihan yang ada di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. Event tersebut digelar pada setiap proyek seperti DIY: Aeromodelling, Test Drive Event with Toyota Yaris, Cooking Class with Pizza Hut dan kegiatan lainnya.

"Kami mengajak masyarakat untuk hadir langsung ke proyek-proyek untuk melihat dan merasakan keunggulan produk-produk properti kami, serta bergembira bersama keluarga dengan mengikuti kegiatan yang diselenggarakan di proyek-proyek kami,” ungkap Harto.

Melalui Intiland Extravaganza, masyarakat berkesempatan mendapatkan diskon harga hingga Rp 1 miliar, program KPR dan KPA dengan bunga fix yang rendah sebesar 1,75% selama 2 tahun, dan hadiah langsung mobil Hyundai Ioniq untuk pembelian produk properti tertentu.

Program Intiland Extravaganza juga memberikan promo tambahan seperti gratis biaya provisi, gratis biaya admin KPR/KPA dan Kredit Investasi (KI), gratis biaya sertifikat, hingga gratis biaya BPHTB. Intiland juga memberikan bonus fully furnished dan elektronik untuk pembelian produk-produk properti tertentu.

Mengusung tagline The Best Time to Get Extra, Susan mengatakan saat ini merupakan momentum yang baik bagi pembelian produk properti. "Dalam kondisi pasar yang terus berkembang, Intiland Extravaganza dirancang untuk memberikan manfaat maksimal bagi para pembeli yang ingin memiliki properti ideal," tandas Susan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×