kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

OKEx perluas layanan yang memudahkan transaksi crypto to fiat


Selasa, 27 Juli 2021 / 18:13 WIB
OKEx perluas layanan yang memudahkan transaksi crypto to fiat
ILUSTRASI. Bitcoin.


Sumber: TribunNews.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. OKEx, bursa mata uang kripto dan derivatif terkemuka di dunia telah membuka dan memperluas layanannya dengan perdagangan P2P sejak 27 Januari yang mendukung mata uang fiat dengan berbagai metode pembayaran.

Setiap pengguna OKEx akan dapat membeli dan menjual 15 jenis cryptocurrency dengan nol biaya transaksi menggunakan mata uang lokal pilihan mereka (mendukung 28 pilihan negara) termasuk rupiah dengan pilihan metode pembayaran termasuk Bank Transfer, OVO dan Dana.

Selain itu, kehadiran OKEx P2P dapat menjadi alternatif bagi para pengguna OKEx untuk memudahkan transaksi crypto to fiat ataupun sebaliknya.

Baca Juga: Belum jual lagi, Tesla masih mengempit Bitcoin US$ 1,3 miliar

Dan dapat menjadi pasar yang ideal didorong oleh interkoneksinya dengan rangkaian layanan kripto dan keuangan kripto terluas yang saat ini ditawarkan dalam satu platform.

Platform OKEx P2P telah melayani pengguna yang bertransaksi dalam rupee India (INR), Renminbi China (CNY) dan dong Vietnam (VNR), dan telah terbukti menjadi pasar populer bagi para pedagang untuk melakukan transaksi fiat-ke-kripto tanpa biaya satu sama lain menggunakan berbagai metode pembayaran lokal.

P2P Trade juga secara langsung terhubung ke akun OKEx trader, yang merupakan fiat onramp penting untuk pertukaran dan memungkinkan trader mengakses ekosistem perdagangan OKEx yang lebih luas.

Berkat perluasan layanannya, P2P Trade juga akan mendukung 14 metode pembayaran baru termasuk transfer bank, Yandex Money, JazzCash, OVO, dan Mercadopago.

"Kami selalu mencari cara untuk membuat orientasi pengguna lebih mudah dan membeli cryptocurrency tanpa gesekan dan senyaman mungkin. Dengan memberi pelanggan kami kemampuan untuk membeli dan menjual crypto dengan mata uang lokal mereka dan metode pembayaran pilihan, kami dapat memasuki ruang crypto lebih mudah bagi orang-orang di seluruh dunia," ujar CEO OKEx Jay Hao dalam keterangannya, Senin (26/7/2021).




TERBARU

[X]
×