kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

NH Korindo Sekuritas bidik 20.000 nasabah baru, utamanya kalangan milenial


Jumat, 29 Januari 2021 / 14:28 WIB
NH Korindo Sekuritas bidik 20.000 nasabah baru, utamanya kalangan milenial
ILUSTRASI. Logo Bursa Efek Indonesia.


Reporter: Akhmad Suryahadi | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tumbuhnya minat berinvestasi di masyarakat menjadi peluang tersendiri bagi perusahaan sekuritas. Salah satu cara untuk menggaet minat nasabah ritel diantaranya melalui layanan trading online yang berbentuk aplikasi.

Salah satu sekuritas besar yang memiliki aplikasi online trading adalah NH Korindo Sekuritas Indonesia yang bernama NAIK.

Hendra Stevin, Head Online Sales NH Korindo Sekuritas Indonesia mengatakan, pihaknya memiliki strategi dalam pengembangan aplikasi online trading. Salah satunya yakni dengan memberikan fitur yang berguna bagi investor pemula dan juga investor yang sudah berpengalaman untuk investasi di saham yakni fitur One Page Review.

Hendra menuturkan, dengan adanya fitur One Page Review yang diluncurkan pada akhir 2020 bersamaan dengan platform online trading terbaru yaitu NAIK, investor dapat melihat sinyal untuk buy, sell, dan juga hold.

Baca Juga: Simak rekomendasi saham BBCA, HRUM, & ASII untuk Jumat (29/1)

Selain itu, investor juga bisa melihat berbagai indikator dari saham yang dipilih. Hal ini dapat memudahkan bagi investor untuk menentukan pilihan investasi.

Selain pengembangan fitur, NAIK juga hadir pada berbagai platform seperti pada android, iOS, dan juga desktop.

NH Korindo Sekuritas pun menargetkan bisa menggaet 20.000 nasabah baru. “Kami melihat bahwa prospek investor retail milenial saat ini sangat menarik dan dapat menjadi target pasar yang potensial jika kita melakukan pendekatan dengan cara yang tepat,” terang Hendra kepada Kontan.co.id, Jumat (29/1).

Selain itu, bagi investor-investor pemula diperlukan juga edukasi yang cocok dan mudah dimengerti melalui channel yang sering mereka gunakan seperti melalui sosial media.

Untuk memudahkan calon investor, NH Korindo Sekuritas juga telah memiliki layanan pembukaan akun secara online yang dapat diakses melalui website ataupun pada aplikasi online trading. Sehingga, calon investor terutama kaum milenial dimudahkan untuk dapat membuka akun kapanpun dan di manapun.

Baca Juga: Kasus Covid-19 tembus 1 juta dan IHSG downtrend, begini komentar NH Korindo Sekuritas




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×