kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Moderland Realty (MDLN) Angkat Dua Direktur Baru


Minggu, 03 September 2023 / 12:54 WIB
Moderland Realty (MDLN) Angkat Dua Direktur Baru
ILUSTRASI. Modernland Realty (MDLN)r menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPLB) pada 1 September 2023.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk (MDLN) melakukan susunan pengurus perseroan. Itu ditetapkan dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPLB) yang digelar pada 1 Sepetmber 2023.

Rapat telah mengangkat Pascall Wilson sebagai Direktur Divisi Industrial dan Fetrizal Bobby Heryunda sebagai Direktur yang membawahi Divisi Investasi & Strategi Korporasi. Selain itu, RUPSLB juga menyetujui pengunduran diri sebagai direktur Modernland Realty.
 
Pascall Wilson memiliki latar belakang pendidikan Master of Business Administration (MBA) dan punya pengalaman bekerja lebih dari 20 tahun di sektor industri kimia, konstruksi, telekomunikasi serta industri makanan & minuman dan sektor properti & real estate, khususnya pada pengembangan dan pengelolaan kawasan industri dan kawasan bisnis terpadu.

Ia bergabung dengan MDLN sejak tahun 2016 dengan menduduki jabatan sebagai direktur operasional dan selanjutnya sebagai Industrial Division Managing Director di PT Modern Industrial Estat, salah satu anak usaha MDLN.

Sedangkan Fetrizal Bobby Heryunda memiliki latar belakang pendidikan Magister Management dan sudah punya pengalaman bekerja lebih dari 20 tahun di sektor keuangan maupun sektor riil di berbagai perusahaan multinasional.

Baca Juga: Moderland Realty Luncurkan Rumah Tapak The Essence di Jakarta Garden City
 
Fetrizal Bobby Heryunda bergabung dengan MDLN sejak tahun 2018 dengan menduduki jabatan sebagai president director di salah satu anak usaha Perseroan. Pada tahun 2019 menjabat sebagai investment director perseroan.

Direktur Utama Modernland Reaty William Honoris menuturkan, dalam 40 tahun terakhir, MDLN sudah banyak melakukan inovasi dalam pengembangan proyek-proyek properti. 
Menurutnya, inovasi produk dan penjualan yang berkesinambungan menjadi kunci sukses PT Moderland Realty Tbk melewati berbagai rintangan dan tantangan

Perusahaan ini tidak hanya membangun kawasan kota mandiri yang menghadirkan produk-produk hunian dan komersial, namun MDLN juga merambah melakukan pengembangan kawasan industri.

“Perusahaan yang sukses berkelanjutan bukan karena asetnya besar maupun jumlah karyawan banyak tetapi bagaimana employee’s leadership yang baik, yang mau menerima kekurangan, mau melakukan perbaikan dan mau berubah. Pasalnya, dunia usaha tidak stagnan, tetapi terus menerus berubah,” tutur William Honoris.
 
Adapun susunan pengurus MDLN menjadi sebagai berikut:

Dewan Komisaris
Komisaris Utama: Luntungan Honoris 
Komisaris : Dwi Priyatno
Komisaris : Edwyn Lim
Komisaris Independen : Iwan Suryawijaya
Komisaris Independen : Nita Tanawidjaja
 
Dewan Direksi​
Direktur Utama : William Honoris
Direktur :Dharma Mitra
Direktur :Herman
Direktur :Pascall Wilson
Direktur :Fetrizal Bobby Heryunda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×