kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45936,49   -8,95   -0.95%
  • EMAS1.027.000 -0,19%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

MNC Studios Berganti Nama MNC Digital Entertainment, Hary Tanoe Didapuk Jadi Dirut


Jumat, 11 Maret 2022 / 21:42 WIB
MNC Studios Berganti Nama MNC Digital Entertainment, Hary Tanoe Didapuk Jadi Dirut
ILUSTRASI. Hary Tanoesoedibjo sebagai Direktur Utama MNC Digital Entertainment (MSIN) menggantikan Ella Kartika


Reporter: Akmalal Hamdhi | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) merupakan nama baru yang disepakati untuk menggantikan nama PT MNC Studios International Tbk (MSIN). Perubahan nama tersebut diakui MSIN, sebagai keharusan supaya mencerminkan dan menggambarkan struktur baru MSIN.

Pada gelaran Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang digelar Jumat (11/3), pemegang saham juga menyetujui untuk mengangkat Hary Tanoesoedibjo sebagai Direktur Utama MSIN menggantikan Ella Kartika yang kini menjabat sebagai Direktur.

“Perubahan nama ini sebagai upaya untuk menyatukan semua elemen yang berbasis digital di bawah nama baru, yaitu MNC Digital Entertainment Tbk,” kata Hary Tanoe dalam konferensi pers MSIN, Jumat (11/3).

Baca Juga: Ganti Nama, MNC Digital Entertainment (MSIN) Siap Mengudara di Pasar Asia

Milestone penting ini diakui MSIN sebagai batu loncatan untuk memperdalam pemahaman Perseroan tentang preferensi konsumsi pemirsa Indonesia di semua platform digital.

Yang diharapkan juga dapat memperkuat kemampuan Perseroan untuk menyediakan konten yang lebih relevan untuk publik dan meningkatkan daya saing untuk menghasilkan konten yang lebih baik di masa depan.

Selain itu, melalui RUPS tersebut para pemegang saham telah menyetujui akuisisi saham RCTI+ (PT MNC Digital Indonesia), okezone.com, sindonews.com, inews.id, idxchannel.com, celebrities.id, sportstars.id, & BuddyKu (PT MNC Portal Indonesia), dan Vision+ (PT MNC OTT Network).

Dengan demikian, Perseroan kini telah dilengkapi dengan portofolio platform distribusi digital komprehensif melalui RCTI+ (AVOD superapp) & Vision+ (SVOD superapp), dan 7 portal online, yang akan bertindak sebagai platform utama.

Melalui aksi korporasi ini, Hary Tanoe bilang, perusahaan jauh lebih optimistis menatap pundi-pundi pendapatan di masa depan. Selain itu, MSIN juga akan jauh lebih ekspansif dengan menjajaki sektor entertainment agar menjadi pemain besar di level Asia.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung Complete Three Statement Modeling

[X]
×