Reporter: Cindy Silviana Sukma | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie
JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) membukukan hasil pra penjualan (marketing sales) sebesar Rp 2,29 triliun hingga Mei lalu.
Berdasarkan keterangan resminya kemarin (12/6), Wibisono, Investor Relations APLN memaparkan, kontribusi terbesar ditopang oleh Harco Glodok sebesar 32,9% atau Rp 755,48 miliar. Adapun, Orchard Park Batam menyumbang 24,5% atau sekitar Rp 562,59 miliar. Sementara, Podomoro City Extension sebesar 12,8%, Borneo Bay Residences dengan 6,5%, Soho Pancoran dan Metro Park Residences masing-masing sebesar 5,2%, Vimala Hills dengan 5,1%, Grand Taruma dengan 4,8%, dan Podomoro City Deli Medan sebesar 1,9%.
Dengan demikian, hingga Mei lalu, hasil marketing sales APLN telah meraup sekitar 35,32% dari target marketing sales perseroan tahun 2014 ini sebesar Rp 6,5 triliun.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News