kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.060.000   18.000   0,88%
  • USD/IDR 16.445   2,00   0,01%
  • IDX 7.867   -18,52   -0,23%
  • KOMPAS100 1.102   -2,88   -0,26%
  • LQ45 800   1,11   0,14%
  • ISSI 269   -0,86   -0,32%
  • IDX30 415   0,50   0,12%
  • IDXHIDIV20 482   1,02   0,21%
  • IDX80 121   -0,09   -0,07%
  • IDXV30 132   -1,13   -0,85%
  • IDXQ30 134   0,17   0,13%

Marketing sales Agung Podomoro per Mei susut 9%


Kamis, 12 Juni 2014 / 18:41 WIB
Marketing sales Agung Podomoro per Mei susut 9%
ILUSTRASI. Gejala HIV.


Reporter: Dityasa H Forddanta | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Kebijakan makro yang diberlakukan sepanjang tahun lalu mulai terlihat dampaknya bagi para pemain properti. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) salah satunya yang terkena imbas.

Salah satu pengembang terbesar Tanah Air ini mengalami penurunan pendapatan pra-penjualan. Berdasarkan rilis resmi perusahaan, Kamis (12/6), perolehan marketing sales APLN per Mei tahun ini tercatat Rp 2,29 triliun. Angka ini turun sekitar 9% dibanding periode yang sama tahun sebelumnya, Rp 2,51 triliun.

Kontributor terbesar marketing sales ini berasal dari Harco Glodok yang menyumbang 32,9%. Lalu, Orchard Park Batam menyumbang 24,5%, Podomoro City Extension 12,8%, Borneo Bay Residences 6,5%, Vimala Hills 5,1%, Grand Taruma 4,8%, dan  Podomoro City Deli Medan 1,9%.

Tahun ini, manajemen menargetkan perolehan marketing sales Rp 6,5 triliun. Artinya, realisasi marketing sales APLN hingga Mei sekitar 35%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×