kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.896.000   -13.000   -0,68%
  • USD/IDR 16.195   57,00   0,35%
  • IDX 7.898   -32,88   -0,41%
  • KOMPAS100 1.110   -7,94   -0,71%
  • LQ45 821   -5,85   -0,71%
  • ISSI 266   -0,63   -0,24%
  • IDX30 424   -3,04   -0,71%
  • IDXHIDIV20 487   -3,38   -0,69%
  • IDX80 123   -1,10   -0,89%
  • IDXV30 126   -1,56   -1,22%
  • IDXQ30 137   -1,32   -0,96%

Marketing sales Agung Podomoro per Mei susut 9%


Kamis, 12 Juni 2014 / 18:41 WIB
Marketing sales Agung Podomoro per Mei susut 9%
ILUSTRASI. Gejala HIV.


Reporter: Dityasa H Forddanta | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Kebijakan makro yang diberlakukan sepanjang tahun lalu mulai terlihat dampaknya bagi para pemain properti. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) salah satunya yang terkena imbas.

Salah satu pengembang terbesar Tanah Air ini mengalami penurunan pendapatan pra-penjualan. Berdasarkan rilis resmi perusahaan, Kamis (12/6), perolehan marketing sales APLN per Mei tahun ini tercatat Rp 2,29 triliun. Angka ini turun sekitar 9% dibanding periode yang sama tahun sebelumnya, Rp 2,51 triliun.

Kontributor terbesar marketing sales ini berasal dari Harco Glodok yang menyumbang 32,9%. Lalu, Orchard Park Batam menyumbang 24,5%, Podomoro City Extension 12,8%, Borneo Bay Residences 6,5%, Vimala Hills 5,1%, Grand Taruma 4,8%, dan  Podomoro City Deli Medan 1,9%.

Tahun ini, manajemen menargetkan perolehan marketing sales Rp 6,5 triliun. Artinya, realisasi marketing sales APLN hingga Mei sekitar 35%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×