kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Marketing sales Intiland mencapai 131% target 2017


Kamis, 19 Oktober 2017 / 19:46 WIB
Marketing sales Intiland mencapai 131% target 2017


Reporter: Elisabet Lisa Listiani Putri | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) mencatatkan marketing sales sebesar Rp 3 triliun hingga akhir kuartal ke-III 2017 ini. Dengan demikian, perusahaan properti ini telah mencapai 131% dari target perusahaan di tahun 2017 ini.

"Marketing sales di kuartal-III tahun 2017 ini naik signifikan sebesar 115% secara year on year dibandingkan dengan marketing sales perusahaan di kuartal III tahun 2016 sebesar Rp 1,4 triliun," kata manajemen Intiland dalam keterbukaan yang ada di Bursa Efek Indonesia, Kamis (19/10).

Dalam keterbukaan tersebut, Intiland mengatakan bahwa kawasan industri menyumbang 18% dari seluruh perolehan. Pendapatan recurring income juga menyumbang 10% dari perolehan tersebut.

Kontribusi signifikan dari marketing sales DILD ini diperoleh dari launching 57 Promenade di tanggal 26 Agustus. Proyek ini membukukan Rp 1,5 triliun.

Selain itu penyewaan kantor di proyek South Quarter juga mencatatkan kenaikan. Saat ini, total area yang disewakan di South Quarter adalah sebanyak 58% sehingga recurring income DILD masih berpotensi melesat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×