kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.915.000   44.000   2,35%
  • USD/IDR 16.400   -20,00   -0,12%
  • IDX 7.142   47,86   0,67%
  • KOMPAS100 1.041   10,44   1,01%
  • LQ45 812   9,62   1,20%
  • ISSI 224   0,88   0,39%
  • IDX30 424   4,46   1,06%
  • IDXHIDIV20 504   1,88   0,37%
  • IDX80 117   1,34   1,15%
  • IDXV30 119   0,16   0,14%
  • IDXQ30 139   1,43   1,04%

Marketing sales Intiland mencapai 131% target 2017


Kamis, 19 Oktober 2017 / 19:46 WIB
Marketing sales Intiland mencapai 131% target 2017


Reporter: Elisabet Lisa Listiani Putri | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) mencatatkan marketing sales sebesar Rp 3 triliun hingga akhir kuartal ke-III 2017 ini. Dengan demikian, perusahaan properti ini telah mencapai 131% dari target perusahaan di tahun 2017 ini.

"Marketing sales di kuartal-III tahun 2017 ini naik signifikan sebesar 115% secara year on year dibandingkan dengan marketing sales perusahaan di kuartal III tahun 2016 sebesar Rp 1,4 triliun," kata manajemen Intiland dalam keterbukaan yang ada di Bursa Efek Indonesia, Kamis (19/10).

Dalam keterbukaan tersebut, Intiland mengatakan bahwa kawasan industri menyumbang 18% dari seluruh perolehan. Pendapatan recurring income juga menyumbang 10% dari perolehan tersebut.

Kontribusi signifikan dari marketing sales DILD ini diperoleh dari launching 57 Promenade di tanggal 26 Agustus. Proyek ini membukukan Rp 1,5 triliun.

Selain itu penyewaan kantor di proyek South Quarter juga mencatatkan kenaikan. Saat ini, total area yang disewakan di South Quarter adalah sebanyak 58% sehingga recurring income DILD masih berpotensi melesat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×