Reporter: Elisabet Lisa Listiani Putri | Editor: Wahyu T.Rahmawati
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) mencatatkan marketing sales sebesar Rp 3 triliun hingga akhir kuartal ke-III 2017 ini. Dengan demikian, perusahaan properti ini telah mencapai 131% dari target perusahaan di tahun 2017 ini.
"Marketing sales di kuartal-III tahun 2017 ini naik signifikan sebesar 115% secara year on year dibandingkan dengan marketing sales perusahaan di kuartal III tahun 2016 sebesar Rp 1,4 triliun," kata manajemen Intiland dalam keterbukaan yang ada di Bursa Efek Indonesia, Kamis (19/10).
Dalam keterbukaan tersebut, Intiland mengatakan bahwa kawasan industri menyumbang 18% dari seluruh perolehan. Pendapatan recurring income juga menyumbang 10% dari perolehan tersebut.
Kontribusi signifikan dari marketing sales DILD ini diperoleh dari launching 57 Promenade di tanggal 26 Agustus. Proyek ini membukukan Rp 1,5 triliun.
Selain itu penyewaan kantor di proyek South Quarter juga mencatatkan kenaikan. Saat ini, total area yang disewakan di South Quarter adalah sebanyak 58% sehingga recurring income DILD masih berpotensi melesat.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News