kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.704.000   25.000   1,49%
  • USD/IDR 16.454   31,00   0,19%
  • IDX 6.367   -152,53   -2,34%
  • KOMPAS100 924   -25,10   -2,64%
  • LQ45 725   -13,19   -1,79%
  • ISSI 196   -6,41   -3,17%
  • IDX30 377   -4,92   -1,29%
  • IDXHIDIV20 454   -7,80   -1,69%
  • IDX80 105   -2,37   -2,21%
  • IDXV30 108   -2,60   -2,36%
  • IDXQ30 124   -1,35   -1,07%

Marketing sales Agung Podomoro susut hampir 30%


Kamis, 14 Agustus 2014 / 12:45 WIB
Marketing sales Agung Podomoro susut hampir 30%
KPK menyatakan kesulitan memeriksa transaksi keuangan milik Rafael Alun Trisambodo. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/foc.


Reporter: Dityasa H Forddanta | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Berkurangnya permintaan di sektor properti sepertinya masih berlanjut. Termasuk yang dialami PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN).

Berdasarkan rilis resmi perusahaan, Kamis (14/8), pengembang properti ini membukukan angka marketing sales Rp 2,59 triliun hingga bulan Juli tahun ini. Jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya, yakni Rp 3,68 triliun, pendapatan pra-penjualan Agung Podomoro susut 26,61%.

Tambahan saja, marketing sales APLN hingga bulan Juli tersebut banyak disumbang proyek Harco Glodok, yakni sebesar 30,8%. Kontribusi dari proyek lainnya, Orchard Park Batam sebesar 25,5%, Podomoro City Extension sebesar 13,0%, Grand Taruma sebesar 6,5%, Borneo Bay Residences sebesar 5,8%.

Sementara, dari proyek Metro Park Residences memberi kontribusi sebesar 5,4%, Soho Pancoran sebesar 5.0%, Vimala Hills sebesar 4,3% dan Podomoro City Deli Medan sebesar 2,4%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Procurement Economies of Scale (SCMPES) Brush and Beyond

[X]
×