kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.470.000   4.000   0,27%
  • USD/IDR 15.946   -52,00   -0,33%
  • IDX 7.161   -53,30   -0,74%
  • KOMPAS100 1.094   -8,21   -0,74%
  • LQ45 872   -4,01   -0,46%
  • ISSI 216   -1,82   -0,84%
  • IDX30 446   -1,75   -0,39%
  • IDXHIDIV20 540   0,36   0,07%
  • IDX80 126   -0,84   -0,67%
  • IDXV30 136   0,20   0,15%
  • IDXQ30 149   -0,29   -0,20%

Marketing sales Agung Podomoro susut hampir 30%


Kamis, 14 Agustus 2014 / 12:45 WIB
Marketing sales Agung Podomoro susut hampir 30%
KPK menyatakan kesulitan memeriksa transaksi keuangan milik Rafael Alun Trisambodo. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/foc.


Reporter: Dityasa H Forddanta | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Berkurangnya permintaan di sektor properti sepertinya masih berlanjut. Termasuk yang dialami PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN).

Berdasarkan rilis resmi perusahaan, Kamis (14/8), pengembang properti ini membukukan angka marketing sales Rp 2,59 triliun hingga bulan Juli tahun ini. Jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya, yakni Rp 3,68 triliun, pendapatan pra-penjualan Agung Podomoro susut 26,61%.

Tambahan saja, marketing sales APLN hingga bulan Juli tersebut banyak disumbang proyek Harco Glodok, yakni sebesar 30,8%. Kontribusi dari proyek lainnya, Orchard Park Batam sebesar 25,5%, Podomoro City Extension sebesar 13,0%, Grand Taruma sebesar 6,5%, Borneo Bay Residences sebesar 5,8%.

Sementara, dari proyek Metro Park Residences memberi kontribusi sebesar 5,4%, Soho Pancoran sebesar 5.0%, Vimala Hills sebesar 4,3% dan Podomoro City Deli Medan sebesar 2,4%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Advokasi Kebijakan Publik di Era Digital (Teori dan Praktek) Mengenal Pentingnya Sustainability Reporting

[X]
×