kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.060.000   18.000   0,88%
  • USD/IDR 16.445   2,00   0,01%
  • IDX 7.867   -18,52   -0,23%
  • KOMPAS100 1.102   -2,88   -0,26%
  • LQ45 800   1,11   0,14%
  • ISSI 269   -0,86   -0,32%
  • IDX30 415   0,50   0,12%
  • IDXHIDIV20 482   1,02   0,21%
  • IDX80 121   -0,09   -0,07%
  • IDXV30 132   -1,13   -0,85%
  • IDXQ30 134   0,17   0,13%

Marketing sales Agung Podomoro susut hampir 30%


Kamis, 14 Agustus 2014 / 12:45 WIB
Marketing sales Agung Podomoro susut hampir 30%
KPK menyatakan kesulitan memeriksa transaksi keuangan milik Rafael Alun Trisambodo. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/foc.


Reporter: Dityasa H Forddanta | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Berkurangnya permintaan di sektor properti sepertinya masih berlanjut. Termasuk yang dialami PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN).

Berdasarkan rilis resmi perusahaan, Kamis (14/8), pengembang properti ini membukukan angka marketing sales Rp 2,59 triliun hingga bulan Juli tahun ini. Jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya, yakni Rp 3,68 triliun, pendapatan pra-penjualan Agung Podomoro susut 26,61%.

Tambahan saja, marketing sales APLN hingga bulan Juli tersebut banyak disumbang proyek Harco Glodok, yakni sebesar 30,8%. Kontribusi dari proyek lainnya, Orchard Park Batam sebesar 25,5%, Podomoro City Extension sebesar 13,0%, Grand Taruma sebesar 6,5%, Borneo Bay Residences sebesar 5,8%.

Sementara, dari proyek Metro Park Residences memberi kontribusi sebesar 5,4%, Soho Pancoran sebesar 5.0%, Vimala Hills sebesar 4,3% dan Podomoro City Deli Medan sebesar 2,4%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×