kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.705.000   1.000   0,06%
  • USD/IDR 16.290   30,00   0,18%
  • IDX 6.750   -53,40   -0,78%
  • KOMPAS100 997   -8,64   -0,86%
  • LQ45 770   -6,78   -0,87%
  • ISSI 211   -0,72   -0,34%
  • IDX30 399   -2,48   -0,62%
  • IDXHIDIV20 482   -1,69   -0,35%
  • IDX80 113   -1,02   -0,90%
  • IDXV30 119   -0,06   -0,05%
  • IDXQ30 131   -0,75   -0,57%

MAP Boga targetkan pertumbuhan 20% tahun ini


Senin, 29 Januari 2018 / 18:05 WIB
MAP Boga targetkan pertumbuhan 20% tahun ini


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT MAP Boga Adiperkasa Tbk (MAPB) pada tahun ini optimis bisnisnya bakal bertumbuh. Perusahaan yang membawahi brand Starbucks, Pizza Express, Krispy Kreme, Coldstone dan Godiva itu tetap optimis kinerjanya akan meningkat.

Fetty Kwartati, Direktur MAPB menyampaikan bahwa tahun ini ekspansi gerai Starbucks melalui anak usahanya PT Sari Coffee Indonesia masih akan dominan. Namun perusahaan juga menggenjot penjualan produk lain.

"Target pertumbuhan penjualan MAPB tahun ini sekitar 20%," ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (29/1).

Sampai dengan kuartal III tahun lalu, MAPB mencatat peningkatan penjualan ketimbang tahun sebelumnya, kendati dari sisi bottom line mengalami penyusutan. Penjualan perusahaan ini meningkat 15,46% dari Rp 1,18 triliun menjadi Rp 1,36 triliun.

Sedangkan laba tahun berjalan MAP Boga turun 34,18% dari Rp 84,05 miliar menjadi Rp 55,32 miliar. Saat ini, MAP Boga sudah memiliki lebih dari 350 gerai yang tersebar di 20 kota di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Mastering Finance for Non Finance Entering the Realm of Private Equity

[X]
×