kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.758.000   -23.000   -1,29%
  • USD/IDR 16.565   0,00   0,00%
  • IDX 6.511   38,26   0,59%
  • KOMPAS100 929   5,57   0,60%
  • LQ45 735   3,38   0,46%
  • ISSI 201   1,06   0,53%
  • IDX30 387   1,61   0,42%
  • IDXHIDIV20 468   2,62   0,56%
  • IDX80 105   0,58   0,56%
  • IDXV30 111   0,69   0,62%
  • IDXQ30 127   0,73   0,58%

LPKR penuhi 18% target marketing sales


Senin, 28 April 2014 / 06:29 WIB
LPKR penuhi 18% target marketing sales
ILUSTRASI. Manfaat buah kiwi untuk kesehatan.


Reporter: Narita Indrastiti | Editor: Avanty Nurdiana

JAKARTA. PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mencatat marketing sales Rp 1,2 triliun di kuartal I-2014. Perolehan itu baru setara 18% dari target marketing sales LPKR tahun ini sebesar Rp 6,8 triliun.

Direktur Utama LPKR, Ketut Budi Wijaya mengatakan, marketing sales itu berasal dari proyek residensial yang sudah digarap sejak tahun lalu. Ketut optimistis, bakal ada peningkatan marketing sales di semester II-2014. "Banyak proyek baru yang akan diluncurkan di semester II," ujar dia, akhir pekan lalu.

LPKR juga akan menggenjot recurring income dari proyek rumahsakit dan mal. LPKR akan membangun lima rumahsakit dan tiga pusat perbelanjaan. Rumahsakit yang dibangun diantaranya berada di Kupang, Medan, Jogja, Bogor, dan Bandung.

LPKR juga akan menyelesaikan proyek pusat belanja, seperti St Moritz di Jakarta Barat, Kuta Icon di Bali, dan Holland Village di Cempaka Putih. Usai membangun mal dan memenuhi target tenant, LPKR akan mendivestasikan mal tersebut ke pihak yang masih terafiliasi dengan Grup Lippo, First Real Estate Investment Trust (First REIT) Singapura.                   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Procurement Economies of Scale (SCMPES) Brush and Beyond

[X]
×